Benar-benar Durhaka, Jamal Mirdad Tega Habisi Nyawa Ibu Kandung

Benar-benar Durhaka, Jamal Mirdad Tega Habisi Nyawa Ibu Kandung

Jamal Mirdad, pelaku pembunuhan ibu kandung yang diamankan oleh petugas kepolisian-Foto: sak/ynd-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SIMPANGKATIS - Benar-benar durhaka dan biadab, Jamal Mirdad (31) tega habisi nyawa ibu kandung sendiri bernama Fauziah (59).

Kasus pembunuhan tersebut terjadi di rumah korban di Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (24/6/2022).

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Sepeda Motor di Kecamatan Gantung, 3 Orang Tewas

Kronologisnya, Sopyan Hadi anak sulung korban menerima kabar ibunya telah meninggal dunia dari salah satu tetangga. Namun diduga kematian ibunya itu tidak wajar.

Setelah mendapat kabar tersebut pelapor pun langsung datang ke rumah dan menemukan ibu kandungnya Fauziah sudah meregang nyawa.

BACA JUGA:Kasus Sodomi Anak di Bawah Umur Belitung, GL Dituntut 6 Tahun Penjara

Menurut Sopyan, adik bungsunya Jamal Mirdad yang juga pelaku, orang pertama kali menemukan korban. Saat itu ia baru pulang ke rumah sekitar jam 02.30 WIB.

Pada saat membuka pintu Jamal Mirdad mengaku melihat ibunya tergeletak di atas kasur dengan kondisi sudah meninggal dunia.

"Lalu dia memberi tahu kalau ibu sudah meninggal ke tetangga," ungkapnya usai memandikan jenazah di Kamar Mayat RSUD Bangka Tengah.

BACA JUGA:Selain PNS, PPPK, Pimpinan dan Anggota DPRD Babel Juga Terima Gaji ke-13, Ini Besarannya

Sopyan menerangkan bahwa kondisi di dalam rumah terlihat berantakan dan terdapat beberapa barang berharga milik korban yang hilang.

"Ada beberapa barang yang hilang, seperti uang tunai, tas berwarna hitam yang juga hilang," ujarnya.

Lantas Sopyan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian guna ditindaklanjuti sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

BACA JUGA:Perawat Terbukti Bersalah, Lalai Potong Alat Kelamin Hingga Luka Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: