Operasi Katarak Gratis di Belitung Awal Agustus, Taufik Mardin: Silahkan Daftar

Operasi Katarak Gratis di Belitung Awal Agustus, Taufik Mardin: Silahkan Daftar

Anggota DPRD Provinsi Babel H Taufik Mardin--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDANOperasi Katarak Gratis oleh Yayasan Rudi Center dan PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) akan dilaksanakan di Pulau Belitung.

Pelaksanakan Operasi Katarak Gratis Rudi Center tersebut dipusat di RSUD dr H Marsidi Judono, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, pada 1-3 Agustus 2022.

Oleh karena itu, Anggota DPRD Provinsi Babel H Taufik Mardin mengajak masyarakat Pulau Belitung segera mendaftarkan untuk mendapatkan pelayanan operasi katarak gratis tersebut.

"Insyallah pendafataran masih buka, sampai hari pelaksanaannya nanti," kata H Taufik Mardin kepada Belitong Ekspres, Rabu (20/7) kemarin.

Taufik mengungkapkan, operasi katarak ini disambut baik oleh masyarakat. Sebab hingga saat ini sudah cukup banyak masyarakat yang mendaftar.

BACA JUGA:Kunjungi Garut, Forum BPD Belitung Timur Belajar Tambak Udang

BACA JUGA:DPD Golkar Babel Audit Organisasi di Pulau Belitung, Perkuat Solidaritas Partai Hadapi Pemilu 2024

"Alhamdulillah sudah ada sekitar 200 orang lebih mendaftar, dari Belitung dan Belitung Timur," ucap Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Belitung itu.

Menurut Taufik, persiapan hingga saat ini sudah dilaksanakan sebaik mungkin. Mereka sudah berkoordinasi dengan pihak terkait seperti RSUD dr H Marsidi Judono dan lain-lainnya.

"Rencannya akan dilaksanakan 1-3 Agustus 2022, yang bekerja sama dengan Rudi Center dan tim dokter langsung dari RS Mata Cicendo," jelasnya.

Maka dari itu, apabila ada masyarakat, keluarga atau tetangga yang ingin melaksanakan operasi katarak, dipersilahkan mendaftar ke kantor DPC PDI Perjuangan Belitung dan Belitung Timur.

"Silahkan daftar, semuanya gratis," tandas Taufik Mardin.

BACA JUGA:Pasca Kasus Pembunuhan di Kafe Suka Hati, Satpol PP Belitung Belum Bertindak Tegas

BACA JUGA:Curi Hp, Anak Kades di Belitung dan Pacarnya Divonis Penjara, Hukuman Beda 2 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: