Keberadaan Bharada E Masih Misteri, Sembunyi atau Disembunyikan?

Keberadaan Bharada E Masih Misteri, Sembunyi atau Disembunyikan?

Mantan Kadiv Hukum Polri Aryanto Sutadi dan eks Kapolda DI Yogyakarta Sunaryono--Tangkapan layar kanal YouTube Polisi Ooh Polisi

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Keberadaan Bharada E pasca pembunuhan baku tembak dengan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, masih penuh misteri.

Publik bertanya-tanya dimana, Bharada E belum juga muncul pasca tragedi berdarah di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo, Jumat (8/7) lalu.

Kasus penembakan Brigadir J oleh Bharada E terus  terus jadi sorotan publik. Sebab serial polisi tembak polisi belum terang benderang dan masih membuat penasaran.

Kali ini sorotan datang dari mantan dua mantan petinggi Polri. Dua orang itu ikut berkomentar soal kematian Brigadir J.

BACA JUGA:Resesi Ekonomi Mengancam Indonesia, Dua Hal Disarankan Pakar Ekonomi

Keduanya adalah mantan Kadiv Hukum Polri, Irjen Pol (purn) Aryanto Sutadi dan mantan Kapolda Yogyakarta, Irjen Pol (purn) Sunaryono.

Perbincangan mantan petinggi polisi ini tayang di kanal YouTube Polisi Ooh Polisi dengan judul: "Saksi Kunci Bharada E Sembunyi atau Disembunyikan?". Video diunggah pada 23 Juli 2022.

Dalam perbincangan di kanal YouTube tersebut, keduanya mempertanyakan keberadaan sosok saksi kunci kasus penembakan Brigadir J yang sebenarnya.

BACA JUGA:Terungkap Motif Emak-Emak Penghina Iriana Jokowi, Polisi Sebut Karena Ini

Aryanto Sutadi dan Sunaryono mencoba menganalisa sebenarnya saksi kunci tewasnya Brigadir J ini sembunyi atau disembunyikan?

Sebab, salah satu saksi kunci Brahada E. Namun keberadaan Bharada E hingga kini keberadaanya masih misteri.

Irjen pol (purn) Aryanto Sutadi mengatakan, saksi kunci merupakan istilah pokok yang menentukan terbukanya kasus.

"Bharada E menjadi sangat penting, di samping menjadi saksi tapi dia berpotensi menjadi tersangka," ujar Aryanto Sutadi.

BACA JUGA:Polri Berikan Peringatan Keras Kepada Kuasa Hukum Brigadir J, Jangan Sering Berspekulasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: