Safety Riding Education Sasar SMKN 1 Kelapa Kampit, Kemanapun Perginya Tetap Cari_Aman

Safety Riding Education Sasar SMKN 1 Kelapa Kampit, Kemanapun Perginya Tetap Cari_Aman

Kampanye Safety Riding Education yang menyasar SMKN 1 Kelapa Kampit, Kabupaten Beltim-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, KELAPA KAMPIT - Kegiatan kampanye Safety Riding Education sasar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Sosialisasi kampanye Program Safety Riding Education digelar PT Asia Surya Perkasa selaku Main Dealer Honda Bangka Belitung (Babel).

Selama ini PT Asia Surya Perkasa memang sangat serius dalam membudayakan berkendara dengan Cari_aman bagi pelajar SMA/SMK/Sederajat di wilayah Pulau Belitung.

Salah satu bentuk kepedulian Honda dengan terus mengadakan kampanye berkendara dengan aman melalui kegiatan safety riding education, terutama untuk pengendara motor.

BACA JUGA:Jadi Tersangka, Erwin Bukan Satu-satu Pemilik 8,873 Ton Timah Balok Ilegal, Masih Ada Lagi?

Pada kegiatan sosialisasi yang digelar Rabu (27/7), seluruh siswa-siswi SMKN 1 Kelapa Kampit sangat antusias menyimak materi yang disampaikan narasumber.

Instruktur safety riding education Main Dealer Honda Babel Anggie Faezza selaku mengatakan, program itu digencarkan mengingat angka kecelakaan di Pulau Belitung masih terbilang tinggi.

Walaupun pihak kepolisian terus meningkatkan operasi lalu lintas guna mencegah kecelakaan, pihak honda pun ikut mengedukasi kemanapun perginya tetap Cari_Aman.

BACA JUGA: Liga Bupati Belitung Cup 2022 Bergulir Mulai 2 Agustus, Penonton Gratis Masuk Stadion

"Semester kedua tahun 2022 menunjukkan angka kecelakaan motor masih tinggi. Kita tergerak untuk membantu aparat berwenang untuk menyadarkan kesadaran akan pentingnya berkendara dengan aman, khususnya kepada siswa SMA/SMK Sederajat," kata Anggie.

Anggie juga bersyukur siswa-siswi SMKN 1 Kelapa Kampit menyambut antusias kegiatan yang berlangsung interaktif. Saat sesi tanya jawab, mereka aktif bertanya.

"Hal ini yang sangat saya harapkan terjadi saat kampanye safety riding kami gelar. Jika adik-adik aktif bertanya, maka secara tidak sengaja alam bawah sadar mereka akan merekam dan menangkap kuat poin-poin penting dalam kampanye kami," ucapnya.

BACA JUGA: Theo, Residivis Narkoba di Belitung Divonis 6 Tahun 6 Bulan Penjara

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Kelapa Kampit Yudi Uslani sangat berterima kasih kepada pihak Honda karena bersedia menggelar safety riding education di sekolahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: