PLN UP3 Belitung Berikan Internet Gratis ke SMA Negeri 2 Tanjungpandan

PLN UP3 Belitung Berikan Internet Gratis ke SMA Negeri 2 Tanjungpandan

Manager PT PLN UP3 Belitung, Dody Sunaryadi secara simbolis memberikan bantuan internet gratis ke kepada Kepala SMA Negeri 2 Tanjungpandan, Sudiyono-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - PT PLN UP3 Belitung berikan Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa layanan internet (Iconet) gratis ke SMA Negeri 2 Tanjungpandan.

Program CSR internet atau Iconet gratis hingga 10 Mbps selama 1 tahun secara simbolisi diserahkan Manager PLN UP3 Belitung Dody Sunaryadi.

Dody Sunaryadi menyerahkan CSR PLN UP3 Belitung kepada Kepala SSMA Negeri 2 Tanjungpandan Sudiyono, Kamis (4/8) kemarin.

BACA JUGA:Firmansyah Levi Tinjau Ruas Jalan Desa Delas Air Gegas, Pastikan Infrastruktur Aman Sesuai Standar

"Pemberian CSR ini bertujuan untuk mendukung dunia pendidikan dalam hal peningkatan kualitas. Dan layanan internet bagi guru dan diswa-siswi," kata Dody Sunaryadi usai penyerahan CSR tersebut.

Ia menjelaskan, hingga bulan Agustus 2022 ini, PLN UP3 Belitung juga sudah menyalurkan bantuan TJSL total Rp 449.128.250 untuk di Kepulauan Belitung.

Adapun beberapa program TJSL yang sudah disalurkan antara lain termasuk Program Internet pintar bagi sekolah selain SMAN 2 Tanjungpandan.

BACA JUGA:Tim Sijuk 2 Berbagi Angka dengan Tanjungpandan 1 di Liga Bupati Belitung U21

"Selain itu, PLN juga memberikan bantuan tersebut ke SMAN 1 Gantung dan Program Bantuan Perbaikan Sarana Olahraga Sekolah kepada SDN 16 Badau," jelas Dody.

Tidak hanya itu, PLN juga mendukung pelaksanaan pertemuan tingkat menteri pembangunan G20 Belitung bulan September 2022 nanti.

Sebagai bentuk dukungan pelaksanaan G20, PLN UP3 Belitung juga turut berpartisipasi melalui beberapa Program Pengembangan Desa Wisata.

BACA JUGA:Buntut Tewasnya Brigadir J, Kapolri Copot 3 Jenderal, Periksa 25 Polisi

Diantaranya pengembangan Komunitas Tebat Rasau Lintang. Lalu ada Program Penghijauan di HKM Juru Sebrang dan Program Bantuan Mesin Motor Tempel Listrik kepada Dinas Perikanan untuk Nelayan di Suak Gual.  

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 2 Tanjungpandan Sudiyono mengucapkan terimakasih kepada PLN UP3 Belitung yang memberikan bantuan internet gratis kepada sekolahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: