Pertemuan 4 Mata Hary Tanoesoedibjo dan Prabowo, Bahas Potensi Kolaborasi Politik

Pertemuan 4 Mata Hary Tanoesoedibjo dan Prabowo, Bahas Potensi Kolaborasi Politik

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (Kanan) -Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTAPertemuan 4 mata digelar Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan 4 mata di Jakarta, Senin malam (15/8), Hary Tanoesoedibjo dan Prabowo Subianto membicarakan berbagai isu nasional dan dunia hingga potensi kolaborasi politik.

Hary Tanoesoedibjo menyampaikan terima kasih kepada Prabowo yang sudah meluangkan waktunya, sehingga pertemuan tersebut bisa terlaksana.

BACA JUGA:Pantai Kuale Tambak Damar Kini Terang Benderang, Berkat Aliran Listrik PLN

"Beliau (Prabowo) sebagai ketum partai yang lebih senior dan sebagai tokoh," ucap pria yang akrab disapa HT kepada wartawan usai pertemuan.

HT menjelaskan, dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam, keduanya diskusi kebangsaan dan membahas potensi kolaborasi politik.

Ia mengatakan, banyak hal yang dibahas dan didiskusikan. "Berbagai hal dibahas, termasuk kolaborasi dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang," ujar HT.

Selain itu, Hary Tanoesoedibjo dan Prabowo berbincang-bincang tentang kondisi yang ada, keadaan ekonomi, politik, dunia, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Harga Beli TBS Sawit Tak Kunjung Membaik, DPRD Beltim Gelar RDP, Panggil Pihak Perusahaan

Pada kesempatan itu, HT juga menyoal Prabowo yang bakal kembali maju mencalonkan diri di Pilpres 2024 mendatang.

Bagi HT, sebagai salah satu politikus senior di Indonesia, Prabowo sudah banyak memiliki pengalaman dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Bagus sekali. Saya rasa beliau ini sudah makan asam garam dan itu juga aklamasi mutlak dari semua kader Partai Gerindra," sebut HT.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki Prabowo, HT menilai sudah saatnya Prabowo kembali berjuang untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Sijuk 2 Raih Tiket Final Liga Bupati Belitung Cup 2022, Siap Hadapi Tanjungpandan 1 , Ini Jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: