Satreskrim Polres Belitung Amankan Sopir Brio Penabrak Bocah di Pantai Tanjungpendam, Ini Identitasnya

Satreskrim Polres Belitung Amankan Sopir Brio Penabrak Bocah di Pantai Tanjungpendam, Ini Identitasnya

Barang bukti mobil Honda Brio putih yang diduga menabrak bocah hingga meninggal dunia di Pantai Wisata Tanjungpendam, sudah diamankan di Polres Belitung, Kamis (8/12)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Jajaran Satreskrim Polres Belitung mengamankan sopir Brio putih penabrak bocah hingga meninggal dunia di Pantai Tanjungpendam, Rabu (7/12) sore.

Sopir mobil Honda Brio putih penabrak bocah laki-laki hingga meninggal dunia di Pantai Tanjungpendam adalah seorang wanita berinisial IR (30), warga Desa Terong, Kecamatan Sijuk

Barang bukti Brio putih berikut sopir yang diduga menabrak bocah umur 3 tahun asal Manggar Kabupaten Beltim itu, kini sudah diamankan di Polres Belitung, Kamis (8/12).

Saat dikonfirmasi Belitong Ekspres, Kasatreskrim Polres Belitung Iptu Edi Purwanto, membenarkan sopir mobil wanita IR berikut barang bukti Brio putih sudah diamankan.

"Benar pelaku (sopir inisial IR) sudah diamankan. Sekarang kasus itu sudah kita tangani. Sebab pihak keluarga sudah resmi melaporkan ke Polres Belitung," kata Iptu Edi Purwanto.

Setelah mendapat laporan tersebut, pihak Polres Belitung langsung melakukan penyelidikan. Seperti mendatangi langsung tempat kejadian perkara (TKP), hingga mencari pengemudi mobil Brio putih tersebut.

"Kita sudah temukan pengemudi (mobil Brio Putih) itu. Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan, terkait meninggalnya korban di Pantai Wisata Tanjungpendam," ungkap Iptu Edi Purwanto.

Meski begitu, Iptu Edi belum bisa berkomentar lebih banyak. Sebab jajarannya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku yang diduga menabrak korban.

Selain itu, polisi juga masih memeriksa keterangan saksi-saksi. "Untuk hasil perkembangan penyelidikannya nanti akan kami sampaikan. Sementara ini kita masih melakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Sebelumnya, postingan yang menginformasi seorang bocah laki-laki umur 3 tahun terlindas mobil Brio putih di Pantai Wisata Tanjungpendam, Belitung, viral di media sosial Facebook.

Peristiwa naas yang dialami bocah bernama Muhammad Adam terlindas mobil Brio warna putih terjadi di depan taman bermain Pantai Wisata Tanjungpendam, Rabu (7/12) sore.

Hingga Kamis (8/12) siang, postingan viral bocah terlindas mobil Honda Brio yang belum diketahui plat nomor polisi, sudah dibagikan ratusan kali dan mendapat ratusan komentar.

Marzuki selaku orang tua korban Muhammad Adam membagikan informasi tersebut karena mobil Honda Brio putih tersebut kabur dan terkesan lepas tanggung Jawab.

Kepada netizen ia memohon bantuan pengunjung di sekitar lokasi kejadian bisa mengformasikan plat mobil yang melindas bocah asal Manggar Kabupaten Beltim itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: