Gempa di Cianjur, Marsidi Satar Ajak Masyarakat Babel Turun Tangan Membantu

Gempa di Cianjur, Marsidi Satar Ajak Masyarakat Babel Turun Tangan Membantu

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Babel, H Marsidi Satar-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) H. Marsidi Satar menghimbau masyarakat Babel turun tangan membantu warga terdampak gempa di Cianjur Jawa Barat, (21/11).

Dalam keterangannya politik Golkar Babel Marsidi Satar mengakui bahwa kejadian tersebut salah satu bentuk introspeksi sebagai manusia untuk bersahabat dengan alam.

"Hal ini salah satu sebagai introspeksi kita semua bahwa alam itu diajak bersahabat karena satu sisi ini takdir dan sisi lain ada  ikut campur tangan manusia, karena telah merusak alam, jadi kita harus bersahabat dengan alam," katanya kepada wartawan saat dimintai tanggapannya pada Kamis (24/11).

Selain itu, Ia juga turut berduka cita dan mengajak masyarakat yang bisa ikut membantu saudara kita yang terkena musibah di Cianjur baik moral dan materi serta bisa menggalang dana untuk warga yang terdampak.

BACA JUGA:Marsidi Satar Minta Pemprov Optimalkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Babel

"Kita juga menghimbau masyarakat Babel ikut serta turut berduka cita dan tentunya kita bisa membantu mereka dalam bersama sama menggalang dana agar bisa membantu warga yang terdampak," kata Marsidi Satar

Lebih lanjut, ia juga menghimbau kepada Pemerintah Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung jika bisa membantu warga Cianjur yang sedang membutuhkan bantuan kita silahkan lakukan penggalangan dana.

"Kita ini sebagai perpanjangan tangan hanya bisa mengajukan kepada Pemda Babel bila bisa membantu kita bantu secara materi dengan menggalang dana untuk membantu saudara kita di Cianjur," tutup Marsidi Satar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: