Tokoh Riau Sekaligus Srikandi DPD RI Intsiawati Ayus Gabung ke Partai Perindo

Tokoh Riau Sekaligus Srikandi DPD RI Intsiawati Ayus Gabung ke Partai Perindo

Hary Tanoesoedibjo menyambut baik srikandi DPD RI Intsiawati Ayus sekaligus tokoh perempuan Provinsi Riau yang resmi gabung ke Partai Perindo-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Srikandi DPD RI Intsiawati Ayus sekaligus tokoh politik perempuan asal Riau resmi gabung ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Bergabungnya Srikandi anggota DPD RI Intsiawati Ayus sebagai bukti Partai Perindo semakin memikat para tokoh politik di Tanah Air. 

Sebelum Intsiawati Ayus, juga sudah tak terhitung banyaknya tokoh-tokoh di masyarakat yang bergabung ke Partai Perindo di bawah komando Hary Tanoesoedibjo.

Parah tokoh yang bergabung dengan Partai berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari politisi, purnawirawan jenderal bintang 3, pengusaha, hingga selebritas. 

Pertimbangan mereka bergabung dengan Partai Perindo, karena ingin berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia sejahtera. Seperti tagline Partai Perindo, yaitu Untuk Indonesia Sejahtera. 

BACA JUGA:Letjen (Purn) Ali Hamdan Bogra Dilantik Hary Tanoesoedibjo, Pimpin Partai Perindo Papua Barat Daya

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang juga bos MNC Group menyambut baik bergabungnya para tokoh tersebut. 

Terbaru, anggota DPD RI Intsiawati Ayus. Dia Bergabung dengan Partai Perindo dan akan maju menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Riau dari Partai Perindo.  

“Ibu Intsiawati Ayus, anggota DPD RI aktif Dapil Riau gabung Partai Perindo dan maju Bacaleg Dapil Riau. Selamat bergabung Bu Iin. Bersama kita bangun Riau sejahtera,” tulis Hary Tanoesoedibjo di akun Instagramnya, Rabu (4/1/2023). 

Wanita kelahiran 4 Mei 1968 ini adalah seorang politisi Indonesia yang menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia mewakili Provinsi Riau.

BACA JUGA:Survei Terbaru SMRC: Elektabilitas Partai Perindo 4,6 Persen, Mampu Salip 3 Partai Parlemen

Intsiawati Ayus adalah putri pertama dari Panglima Riau Merdeka, Datuk H. Asman Yunus (3 Desember 1941-1 Oktober 2015) dan cucu dari Wali kota Pekanbaru ke-4 (1 Juni 1956 – 14 Mei 1958) Muhammad Yunus.

Dia juga memimpin sebuah organisasi kemasyarakatan Melayu terbesar di Riau bernama Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulu Balang Melayu Riau (RMB-LHMR) yang beranggotakan lebih dari 100.000 orang. 

Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI Periode Pertama Ginandjar Kartasasmita pernah menjulukinya sebagai 'Srikandi DPD RI'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: