Kirim Pesan di WhatsApp Ternyata Bisa Tanpa Internet, Berikut Ini Cara Setting

Kirim Pesan di WhatsApp Ternyata Bisa Tanpa Internet, Berikut Ini Cara Setting

Ilustrasi: Cara setting proxy WhatsApp tanpa kuota internet--Jawapos.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kuota internet sudah menjadi kebutuhan untuk aktivitas browsing dan bermedia sosial. Salah satunya untuk aktivitas pesan WhatsApp.

Kamu pasti pernah mengalaminya. Ketika sedang asyik chat tiba-tiba pesan di WhatsApp ga bisa dikirim karena jaringan down atau kuota internet habis.

Jika paket data atau kuota internet habis dan jaringan down, tenang jangan galau dulu. Kini ada fitur baru kirim pesan WhatsApp bisa tanpa kuota internet lho!

Lantas gimana caranya supaya kirim pesan WhatsApp bisa lancar tanpa internet? Caranya gampang. Cukup baca ulasan artikel ini.

BACA JUGA:Sejarah Permainan Lawas Lato-lato, yang sedang Viral Saat Ini

BACA JUGA:Kisah Anggota Polri Pensiun di Usia Muda, Rizal Mustaktim Pilih Terjun ke Dunia Politik Pemilu 2024

Seiring perkembangan kemajuan teknologi, perusahaan WhatsApp membuat terobosan dengan menghadirkan fitur terbaru.

Dengan fitur terbaru pesan WhatsApp ini, membuat kamu tidak perlu bersusah payah mencari sinyal wifi. Kamu cukup setting proxy WhatsApp.

Bagaimanan soal keamanan setting proxy WhatsApp? Whatsapp pastikan walaupun pengguna terhubung melalui proxy, namun "privasi dan keamanan tingkat tinggi.

Dengan setting proxy WhatsApp tersebut, pesan pribadi pengguna dipastikan akan tetap dilindungi oleh enkripsi end-to-end.

BACA JUGA:Pemutaran Film Lokal Belitung Berjudul 'Ngendere' Mendapat Apresiasi Bupati

BACA JUGA:Struktur Sudah Kurang Layak, Jembatan Pilang Bakal Diganti, Begini Penjelasan Kepala Satker BPJN Babel

Maka dari itu, buat kamu pengguna WhatsApp jangan pernah khawatir soal keamanan mengirim pesan jika terhubung dengan proxy.

Pengaturan proxy WhatsApp akan sangat terasa bermanfaat. Terutama bagi kamu yang sedang berada di wilayah atau lokasi tertentu yang mungkin minim sinyal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id