Bank Sumsel Babel Tanjungpandan Serahkan CSR Kepada Para penyuluh, Motor Listrik Hingga Laptop

Bank Sumsel Babel Tanjungpandan Serahkan CSR Kepada Para penyuluh, Motor Listrik Hingga Laptop

Penyerahan CSR dilakukan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Sumsel Babel Mustakim, bertempat di belakang Bank Sumsel Babel Tanjungpandan, Kamis (12/1/2023)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Bank Sumsel Babel Cabang Tanjungpandan menyerahkan CSR kepada para penyuluh di organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Belitung.

Penyerahan CSR itu bersamaan dalam kegiatan penandatanganan berita acara serah terima objek penyertaan modal berupa tanah dan bangunan kepada PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung atau Bank Sumsel Babel.

Para penyuluh penerima CSR itu yakni Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPPKBPMD) Kabupaten Belitung.

Dinkes mendapatkan 2 motor listrik dan 1 laptop, DKPP mendapatkan 2 motor listrik, DPPKBPMD Belitung menerima 1 motor listrik. Lalu, Kantor Camat Selat Nasik menerima 1 motor listrik, serta CSR sarana dan prasarana pendukung galeri KUMKM Belitung.

BACA JUGA:Penyertaan Modal Bank Sumsel Babel, Pemkab Belitung Serahkan Objek Tanah dan bangunan

Penyerahan CSR tersebut dilakukan Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Sumsel Babel Mustakim, bertempat di belakang Bank Sumsel Babel Tanjungpandan, Kamis (12/1/2023) kemarin.

Pimpinan Bank Sumsel Cabang Tanjungpandan Arzi Rada Putra mengatakan, sesuai harapan Bupati Belitung CSR mereka tidak lagi sembako, tapi dalam bentuk yang lain. Seperti tahun 2023 ini motor kepada penyuluh dan lainnya.

"Motor itu kita berikan kepada penyuluh, dengan kita bantu mereka bisa memberdayakan masyarakat," kata Pimpinan Bank Sumsel Cabang Tanjungpandan kepada Belitong Eksres.

Menurut Arzi, dengan bantuan CSR itu akan membantuk penyuluh memberdayakan masyarakat. Sehingga  jika masyarakat maju akan berdampak kembali kepada Bank Sumsel Babel. 

BACA JUGA:Kabar Baik, Tahun Ini Penerima Bansos Boleh Ikuti Program Kartu Prakerja, Cek di Sini Cara Daftarnya

"Jadi Bank Sumsel Cabang Tanjungpandan selalu siap dalam tranksaksi keuungan atau pembiayaan yang dibutuhkan masyarakat dan pelaku usaha di Kabupaten Belitung," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: