Kejurnas Basket U-15 Perbasi Sukses, Wali Kota Pangkalpinang Siap Event Selanjutnya

Kejurnas Basket U-15 Perbasi Sukses, Wali Kota Pangkalpinang Siap Event Selanjutnya

Foto bersama Anggota Komisi I DPR RI Rudianto Tjen usai menutup Kejurnas Basket U-15 Perbasi di GOR BMNL Kota Pangkalpinang Sabtu (14/1/2023) malam--Antara

PANGKALPINANG, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket U-15 Perbasi di Pangkalpinang ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sukses digelar. 

Kejurnas Basket U-15 Perbasi yang dimulai 7 Januari 2023 di GOR BMNL Pangkalpinang resmi ditutup dengan laga final putra antara DKI melawan Jawa Timur, Sabtu (14/1/2023).

Penutupan Kejurnas Basket U-15 dihadiri Anggota DPR RI Dapil Babel Rudianto Tjen, Waketum PP Perbasi Bidang Pembinaan Prestasi George F Dendeng, Ketua Perbasi Babel dan Kota Pangkalpinang, jajaran Forkopimda beserta tamu undangan.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang akrab disapa Molen menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Kejurnas ini berjalan lancar dan sukses.

BACA JUGA:Amenitas Pasir Padi Kota Pangkalpinang Diresmikan, KSP Moeldoko Siap Bantu Akselerasi

BACA JUGA:Di Babel Tidak Ada Piala Soeratin dan Galanita 2023, Dampak Liga 2 dan Liga 3 Dihentikan

“Mewakili Pemkot Pangkalpinang saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Rudi sebagai pembina Perbasi Babel, Pak Yusri Ketua Perbasi Provinsi, Perbasi Kota Pangkalpinang dan semua stakeholder lainnya dan juga Perbasi Pusat yang mempercayakan penyelenggaraan Kejurnas kepada kita, dan kami siap menyelenggarakan event-event selanjutnya,” ucapnya.

Sementara itu, usai menutup Kejurnas Basket U-15 Perbasi, Rudianto Tjen memuji kesuksesan Kota Pangkalpinang menyelenggarakan event nasional ini dengan baik.

“Saya akan support kalau Pangkalpinang ditunjuk sebagai penyelenggara Kejurnas lagi, dan kita harapkan penyelenggaraannya jauh lebih baik lagi,” ucap  Rudianto Tjen.

Senada disampaikan Ketua Panitia PP Perbasi Ratana Arya Krisnan. Ia juga mengapresiasi penyelenggaraan Kejurnas di Pangkalpinang yang diakuinya berjalan sukses.

BACA JUGA:Gantikan Radmida Dawam, Miego Siap Emban Amanah Plt Sebagai Sekda Kota Pangkalpinang

BACA JUGA:Kejurnas Basket U-15 Perbasi Dibuka, Bukti Kota Pangkalpinang Mampu Gelar Event Nasional

“Semoga apa yang dilakukan pak wali kota ini bisa meningkatkan perkembangan basket di sini dan semoga Kejurnas U17 kembali lagi ke sini,” kata Ratana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: