Identitas Jambret di Tanjungpandan Terungkap, TG Diduga Beraksi di Sejumlah Lokasi

Identitas Jambret di Tanjungpandan Terungkap, TG Diduga Beraksi di Sejumlah Lokasi

Pelaku jambret berinisial TG saat diamankan polisi beserta barang bukti di Polsek Tanjungpandan, Rabu (18/1/2023)-Ist-

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Identitas pelaku dugaan jambret yang diamankan di kawasan Pasar Berehun, Tanjungpandan, Belitung, Rabu (18/1/2023) pagi terungkap.

Pria berinisial TG (27) itu diduga pelaku jambret di sejumlah lokasi kawasan Tanjungpandan, Belitung, yang belakang ini meresahkan masyarakat.

Saat diamankan tadi pagi, pelaku TG yang berasal dari Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Timur (Beltim) Beltim hanya bisa pasrah dan mewek (menangis).

"Ada beberapa lokasi, seperti di Kolong Keramik, Air Ketekok dan ada beberapa lokasi di Tanjungpandan," kata Kapolsek Tanjungpandan Kompol Dedy Nuary, kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:Diduga Hendak Menjambret Ibu-ibu, Pria Ini Diamankan di Pasar Berehun Tanjungpandan

BACA JUGA:Dituntut Penjara Seumur Hidup, Ferdy Sambo Siap Melawan

Dia menjelaskan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Untuk sementara barang bukti yang diamankan yakni sepeda motor dan kalung jimat pelaku.

"Untuk yang kejadian di kawasan Pasar Berehun Kampong Parit, merupakan wanita bernama Kamilah Andayani (44) warga Tanjungpandan. Untuk barang yang diambil berupa handphone," jelasnya.

Sementara itu, korban Kamilah Andayani mengatakan, saat itu sekitar pukul 10.00 WIB dirinya keluar dari rumah hendak menuju kawasan Kampong Parit Tanjungpandan.

Tiba-tiba ia dipepet oleh orang yang tidak dikenal. Setelah itu, pelaku mengambil handphone miliknya yang diletakkan di jok motor korban. Usai barangnya diambil dia langsung kabur.

BACA JUGA:Aksi Dugaan Jambret Kembali Terjadi di Tanjungpandan, Wanita Ini Lapor Polisi

BACA JUGA:Posting Kabar Jambret di Facebook, Resti Diperiksa Penyidik Polsek Tanjungpandan

"Setelah itu, saya teriak jambret lalu saya kejar. Pas di daerah Pasar Berehun, pelaku nabrak motor orang langsung jatuh. Setelah itu, saya bilang dia jambret," katanya.

"Lalu diamankan oleh warga dan polisi serta ada TNI. Setelah itu dibawa ke Polsek Tanjungpandan," pungkas Kamilah Andayani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: