Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Kolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar FYP with Easy Pay 2023

Dorong Bisnis KPR, Bank Mandiri Kolaborasi dengan Agung Podomoro Land Gelar FYP with Easy Pay 2023

Kolaborasi Bank Mandiri dengan Agung Podomoro kerja sama menyelenggarakan Land Gelar Find Your Property with Easy Pay 2023-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Guna mendorong bisnis Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Bank Mandiri berkolaborasi dengan Agung Podomoro Land dengan menggelar Find Your Property (FYP) with Easy Pay 2023.

Properti expo yang mengusung tajuk Find Your Property (FYP) with Easy Pay 2023 ini untuk memudahkan akses nasabah dalam mencari hunian impian.

Hal itu sesuai komitmen Bank Mandiri yang terus aktif berinovasi untuk memperkuat lini bisnis KPR pada tahun 2023 ini. 

Ditambah lagi sejalan dengan optimisme pertumbuhan KPR yang terus membaik, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi dan daya beli masyarakat.

Untuk menyambut hal tersebut, Bank Mandiri berkolaborasi dengan Developer Agung Podomoro Land menggelar pameran properti FYP with Easy Pay 2023.

Ajang pameran yang digelar pada 9 – 21 Mei 2023 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta ini menawarkan 17 Proyek aset-aset properti terbaik di berbagai kota besar di Indonesia.

BACA JUGA:Bank Mandiri Raih Peringkat LinkedIn Top Companies 2023, Berkat Konsisten Lahirkan SDM Berkualitas

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto menjelaskan, hal ini berkaca dari pelaksanaan event properti yang dilaksanakan pada Februari lalu.

Di mana Bank Mandiri berhasil menangkap antusiasme masyarakat tinggi dalam mencari hunian idaman. Terutama kalangan pegawai yang mengincar rumah pertama sebagai tempat tinggal. 

Antusiasme ini yang membuat Bank Mandiri menyelenggarakan Properti Expo dan berkolaborasi secara eksklusif dengan Agung Podomor Land sebagaimana memenuhi kebutuhan hunian idaman masyarakat.

"Ini sekaligus menjadi wujud komitmen Bank Mandiri dalam memberikan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik dan spesial untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” ujar Aquarius di Jakarta, Rabu (10/5/2023).

Ajang Find Your Property with Easy Pay merupakan program yang memberikan fasilitas kemudahan dan keringanan pembiayaan guna mewujudkan impian nasabah memiliki properti antara lain DP ringan, Bebas Biaya Provisi dan Suku Bunga yang ringan.

Tidak berhenti sampai di situ, Bank Mandiri juga menawarkan promo khusus berupa program suku bunga special dengan beberapa alternative mulai fixed rate 3 tahun, 5 tahun hingga 10 tahun.

BACA JUGA:Bank Mandiri Dukung Penjualan Motor Listrik dan Voucher Volta pada Aplikasi Livin’ By Mandiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: