Final UCL, Manchester City Diprediksi Kalahkan Inter Milan?

Final UCL, Manchester City Diprediksi Kalahkan Inter Milan?

Pemain Manchester City Erling Haland (kiri) dan pemain Inter MIlan Lautaro Martinez. --Twitter.com/OPTAJOE

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Manchester City akan bertanding melawan Inter Milan dalam Big Match Final UEFA Champions League (UCL) musim 2022/2023.

Pertandingan laga final Liga Champions akan digelar di Atatürk Olympic Stadium tanggal (11/6/2023) pukul 02.00 WIB. 

  • Pemain Andalan dari Kedua Tim

Inter Milan yang dinahkodai Simon Inzaghi  akan mengandalkan duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez untuk membobol lini pertahanan Manchester City.

Duet kedua pemain tersebut telah mencetak 39 goal di musim ini bersama Inter Milan.

Pemain andalan Manchester City juga tak kalah hebat, Pep Guardiola selaku arsitek diprediksi akan menurunkan trio lini serang citizen yang paling menakutkan musim ini.

BACA JUGA:Final Liga Champions Inter Milan Vs Manchester City, Pembuktian Club Terbaik Eropa Musim Ini

Ketiga pemain itu adalah, Erling Haland, Jack Grilish, dan Bernardo Silva. Apalagi nama pertama tengah on fire dan menjalani musim yang luar biasa dengan mencetak 51 Goal hanya dari 45 pertandingan.

Selain trio lini serang yang gacor, Manchester City juga mempunyai tiga gelandang kelas dunia yang bisa merepotkan pertahanan nerazzurri.

Mereka bertiga adalah, Kevin de Bruyne, Gundogan, dan Rodrigo. Nama pertama telah mencetak 21 assist yang menjadikan dirinya sebagai top pengumpan goal terbanyak di lima liga top Eropa.

Banyak yang memprediksi jalannya pertandingan akan lebih didominasi oleh Manchester City. Sementara skuad Pep Guardiola akan bermain dengan umpan pendek cepat dan berusaha mencuri goal di awal laga.

Sedangkan Inter Milan akan bermain reaktif dan sesekali melakukan serangan balik cepat melalui Lautaro Martinez untuk mencetak goal ke gawang Alison.

BACA JUGA:Mampukah Newcastle United Amankan Tiket Liga Champions Musim Depan?

Manchester City berpeluang akan memenangkan pertandingan tanpa kendala yang berarti dari Inter dengan skor akhir 2 : 0 untuk keunggulan City.

Menurut kalian berapa skor akhir pada pertandingan final UCL nanti?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: