Mengejutkan, Vyn kembali Bergabung ke Tim Bigetron Alpha, Apa Target Selanjutnya?

Mengejutkan, Vyn kembali Bergabung ke Tim Bigetron Alpha, Apa Target Selanjutnya?

Bigetron Alpha bukan tim baru untuk Vyn-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kabar Vyn pada saga transfer yang mengejutkan terjadi pada jeda musim menjelang MPL ID Season 12.

Vyn yang sebelumnya baru diumumkan berpisah dengan RRQ tiba-tiba sudah mendapatkan tim baru untuk MPL ID Season 12 tersebut.

Tim tersebut ialah Bigetron Alpha yang merupakan mantan tim Vyn ketika menjalani masa peminjaman dari RRQ pada MPL ID Season 3.

Bigetron Alpha bukan tim baru untuk Vyn. Dia sempat dipinjamkan RRQ ke BTR pada MPL ID S3 ketika namanya Vyn mulai menanjak. Bahkan mampu memulangkan RRQ di babak playoff.

BACA JUGA:Vyn Resmi Farewell, Siapa yang Akan Jadi Roamer Team RRQ di Season 12?

BACA JUGA:Keberuntungan! 7 Ciri Kucing Pembawa Rezeki di Rumah Kita dalam Islam

Kini Vyn resmi bergabung dengan tim yang identik dengan warna merah itu pada hari Minggu (21/05/2023). Vyn telah diumumkan di semua media sosial Bigetron Esports.

Bergabungnya Vyn bagi Bigetron tentu membuat langkah siginifikan, karena berhasil merekrut pemain dengan 3 gelar MPL ID.

Gelar juara tentu menjadi target untuk tim BTR pada perhelatan MPL ID Season 12. Sebab mereka tidak pernah sekalipun meraih gelar tersebut selama 12 musim mengikuti ajang Mobile Legend Proporsional League tersebut.

Selain itu, Vyn juga punya target berhasrat membawa tim Bigetron tampil di M5 Championship (piala dunia Mobile Legend) pada Desember 2023 mendatang.

BACA JUGA:Putuskan Farewell dari Team RRQ, Ada Apa dengan VYN?

BACA JUGA:Fans One Piece Gembira, Shanks Bukan Kaki Tangan Tenryuubito, Siapa Sosok Anggota Holy Knight?

Dan membuktikan kepada fans RRQ (tim Vyn sebelumnya) bahwa dia belum habis dan berbicara banyak pada kompetisi tertinggi Mobile Legend Indonesia.

Jangan lupa ikuti terus informasi terbaru dan terupdate seputar game, esports, dan anime hanya di Belitongekspress.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: