Lolos Seleksi, Atlet Tenis Meja Adelia Prima Putri Wakili Babel di Ajang Pra PON 2023

Lolos Seleksi, Atlet Tenis Meja Adelia Prima Putri Wakili Babel di Ajang Pra PON 2023

Atlet Tenis Meja Kabupaten Beltim Adelia Prima Putri --

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Adelia Prima Putri (21) atlet cabang olahraga (Cabor) tenis meja Kabupaten Belitung Timur (Beltim) lolos mewakili Bangka Belitung (Babel) pada ajang Pra PON 2023.

Atlet tenis meja asal Desa Lalang Jaya, Kecamatan Manggar itu akan mengikuti Pra PON di Baywalk Mall, Jakarta Utara Agustus mendatang.

Gadis berhijab itu lolos usai mengikuti seleksi Pra PON tingkat Provinsi Babel yang berlangsung GOR Tenis Meja Champions, Pangkalpinang pada 20-21 Mei lalu.

Kepada para pelatih, orang tua serta pengurus PTMSI Beltim, Adelia Prima Putri menyampaikan terima kasih karena telah memberikan dukungan penuh kepada dirinya.

"Pastinya senang karena bisa kembali mengikuti Pra PON tahun ini berkat dukungan orang tua, pelatih, dan PTMSI Beltim. Untuk target, semoga bisa membawa tenis meja Babel lolos kualifikasi untuk PON 2024," ucap Adelia, Kamis (25/5/2023).

BACA JUGA:Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik untuk Game Mobile Legends, Dijamin Anti Ngelag

BACA JUGA:Mendikbudristek Siapkan 3 Solusi Percepat Program Perekrutan 1 Juta PPPK Guru

Di tempat yang sama, Pelatih Tenis Meja Putri Belitung Timur, Hendy Azwar meminta Adelia untuk tekun dan giat latihan guna mencapai target yaitu lolos ke ajang PON 2024.

"Dengan kite bekerja keras giat latihan dan tekun insyaallah apa yg kita harapkan pasti akan tercapai. Semoga Adel di Pra Pon  mendapatkan prestasi yg membanggakan lagi untuk masyarakat Babel umumnya dan Belitung Timur Khususnya," harapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Beltim, Zainal mengaku bangga dengan pencapaian Adelia Prima Putri yang berhasil lolos seleksi Pra PON tingkat nasional.

"Sangat senang dengan pencapaian ini, karena Beltim punya satu wakil di Pra PON cabang tenis meja melalui Adel, kita doakan sama-sama semoga dia berhasil bisa meraih hasil terbaik dan lolos ke PON tahun depan," kata Zainal.

Zainal berharap kedepan lebih banyak lagi atlet tenis meja dari Belitung Timur yang mengikuti ajang olahraga nasional maupun internasional. 

BACA JUGA:Polres Beltim Siapkan 151 Personil Polisi RW, Apa Tugasnya?

BACA JUGA:Baca Novel Hasilkan Saldo DANA Gratis Rp 200 Ribu, Pengin?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: