BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Layanan Kantor Cabang dan ATM PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) kini kembali berangsur pulih.
Nasabah secara bertahap bisa bertransaksi kembali di kantor cabang dan ATM BSI, setelah mengalami kendala pada Senin (8/5/2023).
Pengumuman pemulihan layanan perbankan tersebut disampaikan Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo dalam keterangan resmi, di Jakarta, Selasa (9/5/2023).
Gunawan bersyukur layanan perbankan BSI sudah pulih secara bertahap dan nasabah dapat bertransaksi kembali di kantor cabang dan ATM bank BUMN tersebut.
“Alhamdulillah, saat ini sekitar 1.200 unit ATM BSI pulih dan secara bertahap kantor-kantor BSI telah kembali beroperasi. Kami senantiasa akan memantau perkembangan secara berkelanjutan,” ucap Gunawan.
BACA JUGA:Kinerja Keuangan BSI Kuartal I/2023 Semakin Solid, Pembiayaan Tumbuh Lebih Dari 20 Persen
BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Pesona Belitung Beach Festival 2023 Segera Digelar
Gunawan memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang dialami Nasabah sehubungan dengan berlangsungnya proses maintenance sistem di BSI.
Selain itu, pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan BSI dalam transaksi.
Gunawan memastikan dana dan data nasabah BSI tetap aman atas kendala yang sempat dialami perbankan tersebut.
Kepada seluruh nasabah juga diminta untuk terus waspada dan berhati-hati atas segala bentuk modus penipuan maupun tindak kejahatan digital yang mengatasnamakan BSI.
“Kami imbau kepada seluruh nasabah untuk senantiasa berhati-hati dan tidak memberikan PIN, OTP maupun password kepada siapapun termasuk pegawai BSI. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda,” katanya.
BACA JUGA:Koin Rp100 Desain Wayang dan Rumah Gadang Dibeli Jutaan Rupiah, Hoax atau Fakta?
BACA JUGA:Baru Rilis! Dapat 500 Ribu, APK Penghasil Saldo Dana 2023 Tercepat Sejagat, Kumpulkan Koinnya!
Oleh karena itu, apabila ada hal yang membutuhkan informasi yang lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi BSI Call 14040.