Yamaha Indonesia Siap Merilis New Nmax 2024, Ini Fitur Terbaru dan Harga Terkini

Kamis 06-06-2024,11:08 WIB
Reporter : Aditya
Editor : Yudiansyah

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Yamaha Indonesia akan merilis New Nmax 2024 pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2024 yang sebentar lagi dimulai.

Di ajang ini, berbagai pabrikan sepeda motor seringkali memamerkan produk baru dan menawarkan promo menarik, termasuk Yamaha dengan New Nmax 2024.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan gelar konferensi pers pada tanggal 12 Juni 2024 di kawasan Jakarta Utara. Yamaha kemungkinan besar bakal memperkenalkan versi terbaru dari Nmax.

Yamaha Nmax tersedia dalam tiga pilihan: tipe Standar dengan harga Rp32,175 juta, S Version seharga Rp33,175 juta, dan Connected ABS dengan harga Rp36,3 juta on the road Jakarta.

BACA JUGA:Yamaha MX King 155 VVA: Motor Bebek Sporty dengan Teknologi Terkini

Rumor mengenai kedatangan New Yamaha Nmax 155 atau versi facelift sudah beredar sejak awal tahun. Kemungkinan besar, akan ada banyak perubahan pada bodi luarnya.

Namun, mesin Blue Core 155 cc tetap dipertahankan. Motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) untuk starter mesin yang lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar saat berhenti.

Mesin Blue Core 155 cc ini terkenal akan durabilitasnya dan sudah dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Jika New Yamaha Nmax 2024 tetap menggunakan mesin ini tanpa perubahan teknis, maka daya maksimalnya akan mencapai 11,3 kW (15,36 PS) pada 8.000 rpm.

BACA JUGA:Yamaha Rilis Motor Baru Bebek Super 2024 Teknologi Terkini, Segini Harganya

Sementara torsi maksimum sebesar 13,9 Nm pada 6.500 rpm, disalurkan melalui CVT untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus.

Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, varian atasnya dilengkapi dengan Dual Channel ABS dan Traction Control System untuk mengurangi risiko selip saat berakselerasi di berbagai kondisi jalan.

New Nmax juga mempertahankan fitur Y-Connect, yang memudahkan pengendara dalam mendapatkan informasi.

Dengan Y-Connect, pengendara dapat melihat notifikasi telepon atau pesan masuk di dasbor motor, informasi konsumsi bahan bakar, lokasi parkir terakhir, serta rekomendasi perawatan seperti kondisi aki dan oli. Fitur ini juga dilengkapi dengan Revs Dashboard yang menarik.

BACA JUGA:Yamaha Vino 2024, Skutik Mini Terbaru yang Lebih Irit dari Honda BeAT

Kategori :

Terpopuler