Inilah Mobil Listrik Paling Laris 2024 di Indonesia, Penjualannya Capai 4.935 Unit

Minggu 23-06-2024,19:42 WIB
Reporter : Yudiansyah
Editor : Yudiansyah

Agus, salah satu pengguna BinguoEV yang tinggal di Cirendeu, Tangerang Selatan, mengaku sangat puas dengan mobil ini.

Setelah menggunakan BinguoEV selama tiga bulan, Agus tertarik pada desain dan warnanya. Selain itu, jarak tempuh yang jauh membuatnya merasa lebih hemat dalam penggunaan sehari-hari maupun untuk perjalanan luar kota.

"Waktu itu rencana mau pulang mudik menjelang Lebaran tidak khawatir untuk terlalu sering ngisi daya di mana pun. Ternyata memang hemat," kata Agus, dikutip dari berbagai media.

Mobil listrik BinguoEV Long Range AC dijual dengan harga Rp 348 juta, Long Range AC DC dihargai Rp 358 juta, dan Premium Range AC DC tersedia dengan harga Rp 408 juta.

BACA JUGA:Neta V-II 2024: Mobil Listrik Lokal Teknologi Canggih Pertama dari Neta Auto Indonesia

Dengan insentif PPN, harga Long Range AC turun menjadi sekitar Rp 317 juta, Long Range AC DC sekitar Rp 326 juta, dan Premium Range AC DC sekitar Rp 372 juta.

Wuling Motors telah memasarkan tiga mobil listrik di Indonesia dengan konsep ABC Stories: A untuk Air EV, B untuk BinguoEV, dan C untuk Cloud EV.

Berkat berbagai keunggulan yang ditawarkan, tidak heran jika Wuling BinguoEV menjadi mobil listrik terlaris di Indonesia pada tahun 2024.

Dari desain neo retro yang unik, fitur-fitur canggih, hingga jarak tempuh yang mengesankan, BinguoEV berhasil memenuhi kebutuhan dan selera konsumen.

BACA JUGA:Hyundai Ioniq 5: Primadona Mobil Listrik yang Kini Harganya Semakin Terjangkau

Ditambah lagi dengan dukungan purnajual yang luas dan garansi seumur hidup untuk komponen inti, membuat konsumen semakin percaya diri dalam memilih BinguoEV.

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk beralih ke mobil listrik, Wuling BinguoEV bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara yang modern, efisien, dan tentunya ramah lingkungan dengan Wuling BinguoEV. (*)

Kategori :

Terpopuler