Kasihan, Influencer di Belitung Terlibat Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya Sekarang

Sabtu 06-07-2024,23:12 WIB
Reporter : Ainul Yakin
Editor : Yudiansyah

TANJUNGPANDAN, BELITONGEKSPRES.CO.ID - Salah satu Influencer Belitung dikabarkan mobilnya terlibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Jalan Dusun Kelekak Datuk, Desa Badau, Kecamatan Badau, Sabtu 6 Juli 2024.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Belitong Ekspres, influencer itu bernama Angga Firdaus. Saat ini, dia bersama korban lainnya sedang dirawat di RSUD dr H Marsidi Judono Tanjungpandan, Belitung.

Korban mengalami kecelakaan lalu lintas adu kambing sepulang dari Belitung Timur (Beltim) menuju Belitung. Naas, mobil minibus Suzuki XL7 yang korban tumpangi terlibat kecelakaan dengan Toyota LGX dari arah berlawanan.

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Marsyal Effendi membenarkan adanya kabar kecelakaan tersebut. Saat ini korban sudah berada di rumah sakit, sedangkan untuk kendaraan telah dibawa ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung. 

BACA JUGA:Pilkada Beltim 2024, Ahok Siap Bantu Kemenangan Pasangan Afa-Khairil

BACA JUGA:Poco F6 dan Poco M6 Meluncur, Smartphone Canggih Terbaru 2024 Harga Terjangkau

"Benar (peristiwa kecelakaan mobil). Informasinya salah satu korban adalah influencer di Belitung," kata Marsyal Effendi kepada Belitong Ekspres, Sabtu malam. 

Meski begitu, Marsyal belum mengungkapkan identitas para korban yang terlibat kecelakaan. Dia menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat minibus Suzuki XL7 melaju dari arah Belitung Timur menuju Belitung. 

Lalu dari arah berlawanan, datang minibus Toyota LGX. Pada saat melintas tepatnya di Jalan Raya Dusun Kelekak Datuk, Desa Badau, diduga mobil Suzuki XL7 oleng ke kanan.

"Hingga akhirnya terjadilah kecelakaan kedua mobil tersebut. Akibatnya, kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup berat," jelas Marsyal.

BACA JUGA:Calon Bupati Pilkada Beltim 2024, 3 Partai Besar Solid Usung Pasangan Afa-Khairil

BACA JUGA:Penyidikan Korupsi KUR, Kejati Babel Geledah Bank Sumsel Babel Pangkalpinang

Warga sekitar yang mengetahui hal itu, langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Setelah mendapat informasi tersebut, Jajaran Satlantas Polres Belitung langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah TKP.

"Besok akan kita sampaikan identitas para korban. Untuk sementara, kita masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Marsyal. (kin)

Kategori :

Terpopuler