3 Kehebatan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6 Terbaru 2024, Bikin Konten Kamu Kece Badai!

Minggu 14-07-2024,21:05 WIB
Reporter : Yudiansyah
Editor : Yudiansyah

1. Konten OOTD Bokeh Tajam 

Hasil foto bokeh yang lebih cerah dan natural bisa membuat konten media sosial semakin impresif. Kapabilitas kamera 50MP ini sangat berguna bagi mereka yang gemar mengambil foto unik saat mengunjungi tempat-tempat aesthetic seperti Pop-up Market, Festival Musik, Street Art, ataupun kafe dengan latar belakang menarik.

Dengan kemampuan AI untuk memproses gambar, hasil foto akan menjadi lebih tajam, 4x lebih cerah, dan memiliki efek bokeh yang natural. Foto portrait yang dihasilkan akan menangkap ekspresi wajah dengan sempurna, membuat konten Anda standout di media sosial.

2. Jepret Setiap Detail Gaya Kece 

Dengan pembaruan Galaxy Z Flip6 yang mencapai 50MP, Anda bisa menangkap setiap momen terbaik saat hunting hidden gems tanpa khawatir dengan kondisi pencahayaan. Biasanya, saat menemukan tempat aesthetic seperti garden yang unik dan memiliki scenery cantik, kita ingin menghasilkan foto yang standout dan ciamik.

Peningkatan megapiksel pada kamera Galaxy Z Flip6 memastikan semua hasil gambar saat menjelajahi spot-spot cantik semakin jernih dan memukau. Didukung juga dengan kemampuan Nightography dan fitur ProVisual Engine, Anda bisa menghasilkan foto-foto kece di berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Harga Samsung Galaxy A33, Ponsel Spesifikasi Gahar Makin Terjangkau di 2024

3. Daily Vlog Saat Traveling Jadi Ekstra Praktis!

Bukan cuma membuat hasil foto menjadi fantastis, megapiksel jumbo ini juga membuat pengambilan video lebih aesthetic. Galaxy Z Flip6 memungkinkan Anda mengambil Video HDR dengan mudah. Merekam setiap momen terbaik makin mudah dengan memanfaatkan Flex Mode di seri Galaxy Z Flip6.

Kemampuan ini membuat Galaxy Z Flip6 menjadi sahabat traveling yang praktis, tidak perlu membawa perlengkapan tambahan. Dengan lipatan yang kokoh, Kamu bisa mencoba berbagai angle untuk mengambil video tanpa harus membawa tripod. Portabilitas dan kemampuan kamera yang canggih menjadikan Galaxy Z Flip6 pilihan tepat untuk mengabadikan momen traveling Anda.

Samsung memahami bahwa membuat konten menjadi hal yang sangat esensial bagi penggunanya. Dengan Galaxy Z Flip6, Samsung menghadirkan kemampuan untuk mengambil footage jernih dan portabilitas device yang praktis. Jadi, siap untuk eksplorasi lebih banyak konten dengan fitur terbaru Galaxy Z Flip6?

Harga Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6

Jangan lewatkan kesempatan untuk melakukan pre order ponsel lipat canggih Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 di Galaxy Experience Space, Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 11 Juli hingga 4 Agustus 2024. Dapatkan menawarkan promo spesial dan aktivitas menarik lainnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24 Ultra: Pengalaman Visual dan Fotografi Terbaik dalam Genggaman

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam beberapa pilihan, dengan harga mulai dari Rp26.499.000 untuk varian 12GB RAM dan 256GB penyimpanan, Rp 28.499.000 untuk varian 12GB RAM dan 512GB penyimpanan, hingga Rp31.999.000 untuk varian 12GB RAM dan 1TB penyimpanan. 

Sedangkan Samsung Galaxy Z Flip6 dibanderol mulai harga dari Rp 17.499.000 untuk varian 12GB RAM dan 256GB penyimpanan, hingga Rp 19.499.000 untuk varian 12GB RAM dan 512GB penyimpanan.

Kategori :