Daftar 8 Website Penghasil Uang Aman dan Terpercaya: Dapat Cuan dengan Mudah

Kamis 19-09-2024,14:29 WIB
Reporter : Yudiansyah
Editor : Yudiansyah

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Jika Kamu lagi nyari cara dapat penghasilan tambahan tanpa ribet, berikut daftar 8 website penghasil uang yang aman dan terpercaya.

8 website penghasil uang yang aman dan terpercaya ini, cocok buat kamu yang ingin bekerja online dengan mudah dan fleksibel pada tahun 2024 ini.

Platform-platform website penghasil uang ini sudah terbukti jadi pilihan banyak orang untuk memanfaatkan keahlian atau minat mereka dan dapet cuan tambahan.

Gak perlu takut soal keamanan, karena semua website yang ada di daftar ini udah terpercaya. Kamu bisa mulai dari yang paling cocok buat kamu dan rasakan sendiri gimana serunya dapet penghasilan online.

BACA JUGA:15 Ide Bisnis Penghasil Uang di Musim Kemarau, Kamu Bisa Coba!

Berikut adalah daftar website penghasil uang dengan potensi penghasilan yang dijamin cuan dan terpercaya seperti dirangkum oleh Belitong Ekspres, Kamis 19 September 2024.

1. MetroOpinion – Survei Online Berbayar

MetroOpinion adalah platform survei online yang memberi kesempatan penggunanya untuk menghasilkan uang dengan mengisi survei. 

Cara daftar di MetroOpinion sangat mudah, dan kamu bisa langsung mulai mengerjakan survei yang sesuai minatmu tanpa perlu mengunduh aplikasi karena platform ini berbasis web.

Kamu bisa mendapatkan sekitar USD 3,5 atau sekitar Rp 56 ribu per survei, dengan pencairan dana melalui PayPal atau voucher. Topik surveinya beragam, mulai dari produk, layanan, hingga kebiasaan konsumen.

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Ratusan Ribu Per Hari Tercepat dan Langsung Cair 2024, Mau?

Platform ini cukup populer dan banyak mendapat ulasan positif karena kemudahan dalam penggunaannya serta peluang mendapatkan penghasilan tambahan. 

Meski begitu, ada beberapa pengguna yang mengeluhkan jumlah survei yang terbatas di beberapa wilayah. Tetap pastikan untuk memberikan informasi yang jujur dan aman saat mengisi survei.

2. Shutterstock – Jual Karya Digital dan Dapat Uang

Shutterstock adalah platform yang memberi kesempatan bagi siapa saja untuk menjual karya mereka, seperti foto, ilustrasi, vektor, video, hingga musik.

Kategori :