Dominasi Layanan Digital dan Konvensional, BRI Raih 11 Penghargaan di Banking Service Excellence Awards 2025

Kamis 10-07-2025,16:14 WIB
Reporter : Yudiansyah
Editor : Yudiansyah

Di era digital, BRI juga menunjukkan dominasi melalui pertumbuhan signifikan aplikasi BRImo. Hingga akhir Maret 2025:

  • Jumlah pengguna BRImo mencapai 40,28 juta, naik 26,26% (yoy)
  • Volume transaksi BRImo tembus Rp1.599 triliun, meningkat 27,79% (yoy)

BACA JUGA:Kepercayaan Investor Global terhadap Saham BBRI Menguat, Transformasi Jadi Fondasi Daya Tarik

Aplikasi BRImo kian mengukuhkan diri sebagai super app yang memenuhi kebutuhan finansial nasabah, dari transaksi harian hingga layanan keuangan lengkap lainnya.

“BRI akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang melampaui harapan. Kami ingin selalu hadir dan relevan dalam setiap aspek kehidupan masyarakat,” tambah Hery Gunardi.

Penilaian Berdasarkan Perspektif Nasabah

Penghargaan dari Infobank dan MRI ini didasarkan pada survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM), yang menilai kualitas layanan bank dari perspektif langsung para nasabah.

Survei ini mencakup berbagai aspek layanan, baik tatap muka di kantor cabang maupun pengalaman digital melalui aplikasi dan kanal daring.

BACA JUGA:Lewat Pemberdayaan BRI, Couplepreneur Ini Sukses Ekspor Kerajinan 'Craftote' ke Pasar Asia & Amerika

Hasil survei BSEM memberikan gambaran objektif atas kualitas pelayanan bank berdasarkan interaksi nyata, menjadikan penghargaan yang diraih BRI sebagai legitimasi dari kinerja layanan yang solid dan berorientasi pada nasabah.***

Kategori :