“Awalnya memang kami fokus di kue kering premium. Namun, tiga tahun terakhir, kami mulai menambah varian roti agar produk bisa dinikmati sehari-hari. Sementara untuk momen hari raya, kami kembali mengutamakan kue kering,” jelasnya.
BACA JUGA:Yanti Merasa Terbantu dengan BRImo, Transaksi Harian Jadi Lebih Mudah dan Cepat
BACA JUGA:QRIS dan Mobile Banking BRI, Solusi Pembayaran Digital Praktis untuk UMKM Kopi Lahat
Produk Best Seller dan Kapasitas Produksi
Kini Orchid Bakery memiliki beragam pilihan produk, mulai dari nastar homemade hingga aneka roti dengan varian rasa.
Beberapa produk yang menjadi favorit pelanggan antara lain blueberry cheese bread dan abon tuna bread, dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp10 ribu hingga Rp15 ribu per potong.
Dalam sehari, Orchid Bakery mampu memproduksi sekitar 150–200 potong roti, yang dipasarkan untuk semua kalangan, baik anak-anak maupun dewasa.
“Roti ini bisa dinikmati kapan saja, dari sarapan pagi sampai teman santai sore hari. Jadi memang kami menyasar pasar yang luas agar semua orang bisa menikmati produk kami,” pungkas Rapiq.***