Menurut Yanti, dalam menjalankan usaha tidak cukup hanya fokus pada produk yang dijual, tetapi juga harus mampu beradaptasi dengan kebutuhan konsumen, khususnya dalam hal transaksi.
BACA JUGA:Cara Ajukan Pinjaman KUR BRI Agustus 2025 agar Cepat Disetujui & Dana Segera Cair
BACA JUGA:Agen BRILink Permudah Akses Keuangan di Desa, Tarik dan Setor Tunai Jadi Lebih Dekat
Saat ini, sebagian besar masyarakat lebih nyaman melakukan pembayaran dengan QRIS atau transfer dibandingkan membawa uang tunai.
“Sekarang banyak yang apa-apa bayarnya pakai QRIS, transfer. Maka sebagai pemilik usaha kita juga harus paham dan mengikuti kebutuhan pasar atau konsumen kita agar mereka nyaman dan mudah dalam bertransaksi,” pungkasnya.
Dengan adanya dukungan layanan digital perbankan seperti Qris BRI, para pelaku usaha di Palembang semakin terbantu dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen.
Digitalisasi bukan hanya mempermudah transaksi, tetapi juga membangun kepercayaan pelanggan di era serba cepat saat ini.***