Disway Group dan B Erl Cosmetics Jalin Kerja Sama Strategis, Kolaborasi untuk Manfaat Lebih Luas

Disway Group dan B Erl Cosmetics Jalin Kerja Sama Strategis, Kolaborasi untuk Manfaat Lebih Luas

Disway Group dan B Erl Cosmetics Resmi Jalin Kerja Sama Strategis, Kolaborasi untuk Manfaat Lebih Luas--(disway.id)

Bunda Erlyanie: Visi Sejalan dan Misi yang Sama

Sementara itu, pendiri sekaligus CEO B Erl Cosmetics, Bunda Erlyanie, menyambut positif kerja sama strategis ini. Ia menilai bahwa Disway Group memiliki visi dan misi yang sejalan dengan nilai-nilai B Erl dalam menghadirkan inspirasi dan manfaat bagi masyarakat luas.

BACA JUGA:5 HP Rp1 Jutaan Terbaik 2025: Baterai Jumbo, Kamera Canggih & Spek Gahar di Kelasnya

“Alhamdulillah, hari ini kami resmi kerja sama dengan Disway agar bisa saling memberi manfaat. Disway bergerak di bidang media, sementara kami di industri kecantikan. Jadi memang ada keterkaitan dan visi yang sejalan,” ujar Bunda Erlyanie.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa kemitraan ini bukan sekadar kerja sama bisnis, melainkan sebuah sinergi lintas industri yang bertujuan memperluas dampak positif.

“Harapannya, B Erl yang sudah delapan tahun hadir sebagai brand lokal bisa makin dikenal banyak orang, makin besar, makin berkah, dan bermanfaat,” katanya.

“Begitu juga Disway, semoga ada manfaat yang bisa kita ambil dari kolaborasi ini. Intinya, kita ingin tumbuh bersama,” sambung Bunda Erlyanie.

Wujud Nyata Kolaborasi untuk Dampak Positif

Kolaborasi antara Disway Group dan B Erl Cosmetics ini menjadi wujud nyata semangat partnership for good. Di mana dua entitas berbeda bidang bersatu untuk menciptakan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat.

BACA JUGA:10 Kebiasaan Orang Kaya yang Patut Ditiru, Rahasia Bangun Kekayaan Tanpa Nunggu Hoki

Kedua pihak berkomitmen menjadikan kerja sama ini sebagai langkah awal menuju program-program inspiratif yang menyentuh berbagai lapisan, mulai dari pemberdayaan perempuan, edukasi publik, hingga kampanye positif tentang kecantikan dan literasi digital.

Kerja sama ini juga diharapkan dapat memperkuat posisi kedua pihak di bidang masing-masing: Disway sebagai jaringan media nasional yang kredibel, dan B Erl sebagai pionir brand kecantikan lokal dengan semangat inovasi dan kemandirian.

Dengan semangat kolaborasi tersebut, Disway Group dan B Erl Cosmetics membuktikan bahwa sinergi antara media dan industri kecantikan mampu melahirkan manfaat yang lebih luas. Tak hanya bagi bisnis, tapi juga bagi masyarakat Indonesia secara keseluruhan.***

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber: disway.id