Arus Eril

Arus Eril

“Stres Lois.” Judul itu framing dr. Lois kena kanker karena stres, mengikuti PERKIRAAN Hasan. Padahal sudah ada keluhan sejak awal 2016, pernah dioperasi, dan setiap berhubungan ada bercak darah. Tulisan Dahlan Iskan hari ini ‘jian’ ngawur tenan. Gak pantes ditulis seorang jurnalis senior penyandang gelar “Profesor Doktor”. Pak DI hari ini saya beri julukan baru: “Mbah Koplak.” Itu “hadiah” untuk tulisan hari ini dan julukan itu hanya terkait tulisan ‘jenengan hari, jadi juga hanya berlaku hari ini saja. Semoga legowo. Sehat selalu.

bagus aryo sutikno

Menurut pengakuan suaminyi, jare Disway, dr Louis usai podcast mengalami tekanan yg luar biasa besar. Tekanan berbanding lurus dengan gaya, jadi dr Louis mengalami tekanan yg besar karena kebanyakan gaya. Maafkan daku daeng Hasan, Rest in Peace dr Louis. Sejak hari ini anda bisa damai dan tidak perlu memikurkan koalisi dan kenaikan harga.

Abu Abu

Itu kalo punya istri. Lha ini juga malas beristri. Takut dapat istri galak. Wkwkwkwkwk Mending malas yak, malas bermalas-malasan daripada rajin tapi rajin malas.

donwori

makin kemari akhirnya abah takluk juga sama jurnalisme kasta rendahan. omong kosong idealisme.

edi hartono

Malaslah dengan produktif. Einstein menemukan ide teori relativitas ketika malas2an sambil tiduran, Newton menemukan ide teori gravitasi ketika malas2an duduk di bawah pohon apel, Archimides menemukan ide teori volumetrik air ketika malas2an berendam di bak mandinya. Boleh malas, yg penting tetap produktif. Hidup malas2an, wkwk

Rizky Dwinanto

Tulisan yang ini bagus.. Meski saya sedang kesal dengan Disway yang ikutan jadi koran kuning, memberitakan tentang dukun rara sampai dua artikel.. Beneran, gak mutu banget artikelnya.. Anak SD juga sudah bisa meramal bahwa alm Eril akan ditemukan meninggal ketika dicari berhari-hari tidak ketemu. Si dukun sesat meramal ketemu jam 8 (ternyata tak terbukti) gak diberitakan juga oleh Disway? Semakin hari semakin malas saya membuka Disway..

bagus aryo sutikno

dr Louis mengingatkan saya pada ahli kecantikan kriting yg i5 yg jare Disway sedang mengembangkan serum sell untuk pasien Covid. Mbuh kelanjutan kisahnya. Kita pembaca hanya bisa meraba-raba. Seperti kisah Riau-1 yg penuh pat gulipat salto koprol, juga endingnya membagongkan. Opo trah episode2 Disway sesekali ala2 Agatha Crystae ya, menguliti kasus hingga detail plus happy ending. Hahahaha

Budi Utomo

Betul koh Liam Then. 2 milyar ton emas itu mentahnya. Tercampur batu, pasir, dll. Murninya tak sampai 100 ton emas. Emas yang sudah ditambang secara global adalah 190 ribu ton. Dan yang belum ditambang 54 ribu ton. Silahkan surfing internet dengan keywords How Much Gold Is In The World (www.usmoneyreserve.com). Emas itu logam mulia alias logam langka di bumi. Konon di bulan banyak emas. Konon ada ribuan meteor yang penuh kandungan emas. Semua itu beratus kalilipat dari emas di bumi. Kalau emas di bulan atau meteor bisa ditambang lalu dibawa ke bumi mungkin kita boleh kembali ke standard gold yaitu cetak yang dengan jaminan emas. Karena dengan stock emas yang ada saat ini yang nilainya kurang dari 10 triliyun USD tak bisa mengimbangi Global GDP yang nilainya sudah di atas 100 T USD. (GDP Indonesia sekitar 1% GDP Global atau sekitar 1 T USD ++)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: