Besok, Persibel Adakan Seleksi Terbuka

Besok, Persibel Adakan Seleksi Terbuka

TANJUNGPANDAN - Persatuan Sepak Bola Indonesia Belitung (Persibel) akan mengadakan seleksi terbuka guna mempersiapkan tim mengikuti Liga 3 Asprov PSSI Bangka Belitung (Babel). Seleksi terbuka itu akan dimulai pada Kamis (24/06) besok, di Stadion Pangkallalang Tanjungpandan.

"Seleksi akan kita lakukan terbuka, kita percaya kan kepada tim kepelatihan di bawah Pelatih Kepala Joni," kata Sekretaris Umum Persibel Achmad Ridwan kepada Belitong Ekspres, Selasa (22/6) kemarin.

Menurut Ridwan, syarat batasan umur yakni kelahiran 1 Junuari 1999 sampai dengan Desember 2003, ditambah 5 pemain senior nantinya. "Pemain senior ini akan dilihat nanti, mana yang bisa ditempatkan untuk ngisi struktur tim nantinya," sebutnya.

Pria yang akrab disapa Aan itu menambahkan, tim ini akan dipersiapkan untuk agenda Asprov Babel yakni Liga 3 pada akhir agustus mendatang. "Agenda Asprov itu akhir agustus, namun nunggu kongres Asprov dulu," sebutnya.

Maka dari itu kata dia, ia mengajak pemain-pemain sepakbola Belitung untuk ikut seleksi terbuka tersebut. "Kamis itu kita mulai jam 2 sore, dan itu langkah awal dan akan terus berjalan seleksinya, kita akan mencari pemain-pemain yang punya kompetensi dan skil," tandasnya. (dod)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: