DPW Partai PBB Babel Gelar Rapat Kerja & Halal Bihalal, Persiapan 2024

DPW Partai PBB Babel Gelar Rapat Kerja & Halal Bihalal, Persiapan 2024

Rapat Kerja Wilayah dan Halal Bihalal DPW Partai PBB Provinsi Kepulauan Babel di Ballroom BW Suite Hotel, Belitung.-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) adakan Rapat Kerja Wilayah dan Halal Bihalal, Minggu malam (15/5).

Bertempat di Ballroom BW Suite Hotel Belitung, acara itu dihadiri Sekjen PBB Pusat Afriansyah Noor, Ketua DPW PBB Babel Kasbiranyah, Ketua DPC PBB Kabupaten Belitung Yoga Pranata dan sejumlah petinggi partai PBB lainnya.

Afriansyah Noor mengatakan, rapat kerja dan halal bihalal ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kader PBB se-Provinsi Babel dan juga untuk persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

"Kami sedang melaksanakan konsolidasi dalam rangka persiapan verifikasi administrasi dan faktual dan Alhamdulillah PBB se-Bebel ini sudah siap. 7 kabupaten/kota dan DPW sudah siap verifikasi," ujar Sekjen PBB Afriansyah Noor kepada Belitong Ekspres usai acara.

Menurut Afriansyah Noor, mereka sudah siap 100 persen verifikasi untuk Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) sedangkan untuk Ranting saat ini sudah lebih dari 50 persen.

Dia menambahkan, saat ini PBB terus mencari kader-kader terbaik untuk nantinya dapat mencalonkan diri pada Pilkada tahun 2024 mendatang dan juga untuk duduk di legislatif.

"Untuk di Bangka Belitung, kami menargetkan 1 kursi di DPR RI, kemudian 3 kursi di legislatif baik di provinsi maupun di Kabupaten," tukasnya.

Oleh sebab itu, ia berpesan kepada para Kader PBB Babel untuk bekerja maksimal dan turun langsung ke masyarakat serta membangun komunikasi di semua jajaran.

"Pesan saya kepada seluruh jajaran pengurus Babel dan DPC se-Babel untuk tetap fokus dan bekerjalah dengan baik dan maksimal," pungkas Afriansyah Noor. (rez)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: