Gebyar 5 Tahun BTK Mart Undi Hadiah Utama 1 Unit Honda PCX

Gebyar 5 Tahun BTK Mart Undi Hadiah Utama 1 Unit Honda PCX

Live Streaming FB Belitong Ekspres Pukul 10.00 WIB

TANJUNGPANDAN - Memperingati hari jadi yang ke 5 tahun, BTK Mart akan mengundi hadiah utama 1 unit Honda PCX. Acara pengundian ini akan disiarkan langsung melalui Facebook Belitong Ekspres, Senin (5/7) pukul 10.00 WIB.

Selain Honda PCX, gebyar 5 tahun kebersamaan BTK Mart yang beralamat di jalan Jendral Sudirman, Air Raya ini, juga mengundi hadiah kulkas 2 pintu, 5 unit rice cooker, 1 unit Hp Redmi Redmi Note 9 Pro, 5 voucher belanja Rp500.000 dan 5 voucher belanja Rp200.000.

General Manager BTK Mart, Trie Nuzik Giyano S. Kom mengatakan, pengundian hadiah yang akan disiarkan secara langsung ini mengundang Camat Tanjungpandan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta tamu undangan lainnya.

"Pagi ini kita akan mengundi sekitar pukul 10.00 WIB. Bagi pemenang akan ditelepon oleh panitia melalui nomor 081948000007. Pengundian kupon secara live streaming, agar tidak ada anggapan kecurangan," kata pria penghobi olahraga taekwondo dan pencinta burung ini.

Nuzik menjelaskan, dalam pengundian ini sudah ada ribuan kupon yang masuk. Kupon-kupon tersebut dikumpulkan dari pelanggan setia BTK Mart sejak 7 Desember 2020 hingga Mei 2021."Untuk mendapatkan kupon undian,pelanggan belanja minimal Rp 200 ribu," sebutnya.

Dia menambahkan, program tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi BTK kepada masyarakat. Sebab meski di tengah Pandemi Covid-19 mereka tetap setia belanja di ritel modern milik anak daerah Belitung ini.

"Setelah kegiatan ini, InsyaAllah ke depan kita akan membuat program kejutan lagi di tahun depan sebagai bentuk terima kasih kita kepada seluruh Masyarakat Belitung dan pelanggan setia BTK Mart," pungkas Nuzik. (kin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: