Kopi Janggut Jadi Primadona di Belitung Expo 2021

Kopi Janggut Jadi Primadona di Belitung Expo 2021

TANJUNGPANDAN - Belitung Expo 2021 membawa keberuntungan bagi Kedai Kopi Janggut. Sebab, hampir setiap hari selama acara berlangsung, stand yang berada di kawasan Pantai Tanjungpendam ini ramai dikunjungi pembeli.

Selain ngopi, para ini juga menikmati puisi yang ucapkan oleh seniman Belitung Diran, yang juga pemilik Kedai Kopi Janggut. "Dari tahun ke tahun kita buka di Tanjungpendam khususnya pada saat Belitung Expo," kata Diran kepada Belitong Ekspres, Senin (5/7).

Pelantun puisi Negeri Laskar Pelangi ini menjelaskan, acara Belitung Expo membawa berkah. Sebab, selain kedainya ramai, tempatnya juga sebagai ajang reuni bagi para pejabat yang pernah berdinas di Belitung.

"Selain dari masyarakat Belitung, hari ini kita juga kedatangan tamu dari Bangka. Dulunya mereka pernah dinas disini. Kami berharap, event seperti ini terus digelar setiap tahunnya," pungkasnya.

Sementara itu, Fikri salah satu penikmat kopi di Belitung mengatakan, hampir setiap pekan ia menyempatkan ngopi di Kedai Janggut yang berada di kawasan Kampong Parit. "Kali ini, kopi janggut ada di Tanjungpendam. Ya kita sekalian ngopi sambil menikmati puisi," kata Fikri. (kin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: