Nori Raih Hadiah Honda PCX Dari Gebyar 5 Tahun BTK Mart

Nori Raih Hadiah Honda PCX Dari Gebyar 5 Tahun BTK Mart

TANJUNGPANDAN - Nori Tjendera berhasil meraih hadiah utama 1 unit Honda PCX dari Gebyar Undian 5 Tahun BTK Mart, Belitung, Senin (5/7) kemarin. Pengundian hadiah dilakukan secara live streaming melalui Facebook Belitong Ekspres.

Selain sepeda motor, BTK Mart yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Air Raya, Tanjungpandan ini, juga mengundi sejumlah hadiah lainnya. Yaitu, kulkas 2 pintu, 5 unit rice cooker, 1 unit Hp Redmi Redmi Note 9 Pro, 5 voucher belanja Rp500.000 dan 5 voucher belanja Rp200.000.

Untuk hadiah Hp Redmi Redmi Note 9 Pro diperoleh oleh pelanggan BTK Mart bernama Aldi Nugraha dan Kulkas 2 pintu diraih oleh Febri. Persembahan hadiah ini dalam rangka memperingati HUT BTK Mart yang ke 5 tahun 2021.

General Manager (GM) BTK Mart, Tri Nuzik Giyano S.Kom mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Seperti Camat Tanjungpandan Sanwani, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa Air Raya.

Menurut Nuzik, pengundian dilakukan secara online melalui Facebook Belitong Ekspres agar tidak menimbulkan kerumunan massa. Apalagi saat ini masih Pandemi Covid-19. Nuzik berharap di HUT ke 5 BTK, Corona cepat berlalu. Sehingga kehidupan akan kembali normal.

Pria penghobi olahraga Taekwondo ini mengatakan, saat ini sudah terpilih pemenang penarikan kupon. "Mereka sudah kita telepon langsung. Bagi yang tidak mengangkat kita pilih ulang. Selain tiga hadiah utama kita juga bagi-bagi voucher belanja," jelasnya.

Ia menambahkan, seluruh hadiah akan dibagikan Sabtu (10/7). Namun untuk registrasi dilakukan Rabu (7/10) mulai pagi hingga pukul 16.00 WIB. Dia berharap para pemenang bisa datang. "Bagi pemenang yang belum registrasi pada tanggal 7 besok, maka akan dilakukan undian ulang," pungkasnya. (kin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: