Penumpang Keluhkan Pelayanan Maskapai Sriwijaya Air SJ 054

Penumpang Keluhkan Pelayanan Maskapai Sriwijaya Air SJ 054

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Sejumlah penumpang keluhkan pelayanan maskapai Sriwijaya Air SJ 054 dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) tujuan Bandara H. AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Kamis (23/3) kemarin. Tiyas orang tua salah satu penumpang menceritakan, awalnya ia membeli tiket pesawat Nam Air untuk penerbangan keluarganya Kamis (23/3) pukul 06.10 WIB. Namun pada saat check in tanpa adanya persetujuan penumpang tiba-tiba dialihkan ke maskapai Sriwijaya Air. Selain itu kata dia, pada saat dilakukan bording pas dan para penumpang naik ke dalam pesawat, tiba-tiba di runway pilot memutuskan untuk balik ke terminal karena kerusakan teknis pada pesawat. "Saat pesawat balik ke titik parkir, para penumpang diminta tetap di dalam pesawat dan menunggu hingga lebih dari 20 menit," kata Tiyas melalui sambungan telepon seluler kepada Belitong Ekspres. Bahkan kata dia, ada penumpang yang komplain untuk tidak melanjutkan perjalanan dengan pesawat tersebut. Setelah menunggu sekitar 30 menit barulah para penumpang di turunkan ke terminal ruang tunggu. "Yang membuat kami kecewa, penumpang diberikan info kalau akan diberangkatkan pukul jam 9, kemudian diundur lagi ke jam 11 siang dan sampai sekarang tanpa kepastian," sebutnya. Mirisnya lagi, para penumpang maskapai tersebut sampai saat ini belum menerima kepastian selanjutnya dan hanya menerima kompensasi berupa nasi kotak dan voucher Rp 300 ribu. "Kita sudah menunggu cukup lama dari pagi hari sampai sore ini, tetapi juga belum ada kejelasan dari pihak maskapai yang bersangkutan. Bahkan ada anak kecil harus menunggu sejak jam 3 subuh kemarin," pungkasnya. (rez)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: