Penyemprotan Desinfektan Dilakukan Selama Kegiatan Belitung Expo 2021

Penyemprotan Desinfektan Dilakukan Selama Kegiatan Belitung Expo 2021

TANJUNGPANDAN - Penyemprotan desinfektan akan dilakukan selama pelaksanaan Belitung Expo 2021 di kawasan Pantai Tanjungpendam, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Tenaga Kerja Kabupaten Belitung, Budi Swasta.

Kata Budi, BPBD Belitung sudah melakukan penyemprotan desinfektan di lokasi pelaksanaan sejak Belitung Expo 2021 dibuka, Kamis (1/7) kemarin.

"Pagi ini dan rencana tiap hari sebelum operasional Belitung Expo 2021 dilakukan stelirilsasi penyemprotan disinfektan oleh BPBD Belitung," kata Budi Swasta kepada Belitong Ekspres, Jumat (2/07).

Menurutnya, kegiatan penyemprotan akan dilakukan ke seluruh lokasi stand, selama pelaksanaan Belitung Expo yang dimulai tanggal 1 hingga 5 Juli 2021.

Kemudian, panitia juga tetap ketat menerapkan protokol kesehatan diantaranya seperti masker untuk semua peserta dan pengunjung di lokasi.

Sebelum pengunjung masuk akan diuap sterilisasi beberapa menit terlebih dahulu, setelah itu baru berkeliling stand di lokasi Belitung Expo 2021. (dod)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: