DPC PBB Belitung Rapat Internal Verifikasi Partai, Bersiap Hadapi Pemilu 2024

DPC PBB Belitung Rapat Internal Verifikasi Partai, Bersiap Hadapi Pemilu 2024

Rapat persiapan internal verifikasi partai di Kantor Sekretariat PBB Belitung Jalan Diponegoro Kelurahan Pangkallalang--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Belitung menggelar rapat persiapan internal verifikasi partai untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Kegiatan ini digelar Selasa malam (14/6) di Kantor Sekretariat Partai PBB Jalan Diponegoro Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan.

Hadir pada kegiatan persiapan internal verifikasi partai tersebut, Ketua DPC BBB Kabupaten Belitung Yoga Pranata beserta jajaran pengurus PAC PBB Se-Kabupaten Belitung beserta organisasi sayap partai.

Ketua Ketua DPC PBB Kabupaten Belitung Yoga Pranata mengatakan, pertemuan ini dalam rangka melakukan konsolidasi internal persiapan verifikasi. Kemudian memperkuat struktur kepengurusan dari tingkat DPC, PAC, serta Anak Ranting maupun organisasi sayap partai guna menghadapi agenda politik tahun 2024.

"Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan tertib dan lancar dengan dihadiri oleh jajaran pengurus serta organisasi sayap partai," ujar Yoga Pranata kepada Belitong Ekspres, Rabu (15/6) kemarin.

Oleh sebab itu, dirinya berharap agar para kader, jajaran maupun pengurus partai untuk merapatkan barisan guna memberikan hasil yang terbaik dalam pesta demokrasi kedepannya baik itu Eksekutif maupun Legislatif.

"Alhamdulillah untuk persiapan verifikasi faktual partai peserta pemilu saat ini kami sudah 100 persen," kata Yoga.

Ia menambahkan adapun target kedepannya yaitu pembentukan infrastruktur partai sampai ke tingkat ranting dan anak ranting bisa 100 persen sampai dengan Desember 2022 .

"Dengan perkuatan infrastruktur partai sampai ke tingkat anak ranting di targetkan, PBB bisa kembali menempatkan perwakilannya di DPRD Kabupaten Belitung minimal 3 kursi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: