Bank SumselBabel Cabang Manggar Grebek Pasar, Tawarkan Produk Unggulan

Bank SumselBabel Cabang Manggar Grebek Pasar, Tawarkan Produk Unggulan

Para pegawai Bank SumselBabel Cabang Manggar yang terlibat dalam kegiatan Grebek Pasar -Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MANGGAR - Bank SumselBabel Cabang Manggar Kabupaten Beltim mengadakan kegiatan Grebek Pasar dalam rangka mendukung perekonomian masyarakat khususnya transaksi keuangan.

Kegiatan Grebek Pasar tersebut diadakan di dua titik. Pasar Lipat Kajang Manggar dan Pasar Gantung. Banyak produk unggulan Bank SumselBabel yang dikenalkan kepada masyarakat pengunjung pasar tersebut.

Masyarakat pun bisa memanfaatkan fasilitas dan produk Bank SumselBabel seperti tabungan Pesirah, Tabungan Haji, Deposito Depati serta fasilitas pinjaman untuk usaha. Seperti kredit modal kerja maupun KUR (kredit usaha rakyat).

BACA JUGA:Harga Cabai Mahal Belitung, Ansori Ajak Bercocok Tanam

Wakil Pimpinan Bank SumselBabel cabang Manggar Achyar Ramadansyah mengatakan, Grebek Pasar melibatkan seluruh unit dan pegawai Bank SumselBabel cabang maupun sub cabang yang tersebar di 5 lokasi. 

"Grebek pasar itu intinya memperkenalkan seluruh produk bank ke lapisan maayarakat. Kami berpikir masyarakat kebanyakan aktifitas pagi hari memang di pasar. Jadi sengaja grebek pasar biar lebih mendekatkan bank ke masyarakat. Selain pasar kami juga masuk ke warkop untuk menawarkan produk bank SumselBabel," ungkap Achyar, Selasa (28/6).

BACA JUGA:Selama OPM 2022 Nihil Laka Lantas Belitung, Pelanggaran Naik 20 Persen

Menurut Achyar, produk unggulan Bank SumselBabel seperti Tabungan Pesirah dan fasilitas kredit yang ditawarkan sangat bervariasi sesuai kebutuhan.

Bahkan, Bank SumselBabel juga mendukung gerakan transaksi non tunai melalui aplikasi qris yang dapat digunakan oleh para pedagang di pasar dalam melayani pembayaran.

BACA JUGA:Jalur Laut Belitung rawan Penyelundupan Narkoba, BNNK Maksimalkan Pengawasan

"Transaksi qris melalui barcode dengan hp android jadi semuanya non tunai karena hp sudah punya. Rasanya tidak asing lagi menggunakan transaksi qris," kata Achyar.

Kenapa memilih Bank SumselBabel, Achyar menyatakan banyak keuntungan yang bisa dipakai ketika masyarakat menggunakan produk Bank SumselBabel tersebut.

BACA JUGA:Manusia Makan Babi Sudah Biasa, di Magelang Babi Makan 2 Warga, Mengenaskan! Belitung Gimana?

"Keuntungan yang pasti pelayanan kami lebih cepat, (kredit) dengan bunga bersaing maksudnya bunga seperti pinjaman KUR hanya 6 persen pertahun. Proses mudah, cepat dan akurat dengan SOP yang kami andalkan," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: