Tim GTA Juara Bhayangkara Futsal Kapolres Beltim Cup 2022

Tim GTA Juara Bhayangkara Futsal Kapolres Beltim Cup 2022

AKBP Taufik Noor Isya menyerahkan hadiah kepada juara Turnamen Bhayangkara Futsal Kapolres Beltim Cup 2022-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, DAMAR - Tim GTA keluar sebagai juara Turnamen Bhayangkara Futsal Kapolres Beltim Cup 2022 yang berlangsung di GOR Kecamatan Damar Kabupaten Beltim, Rabu (29/6) kemarin. Mereka menerima hadiah thropy dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

Untuk juara 2 diraih Tim POLRES MUDA dengan hadiah thropy dan uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta dan juara 3 bersama Tim RASAU yang mendapat thropy dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 5 juta. 

Kemudian juara 4 bersama Tim EWAKO LIMPAY, yang mendapatkan thropy dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 2,5 juta. Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya menyerahkan hadiah kepada para pemenang di acara penutupan turnamen dalam rangka menyambut HUT ke-76 Bhayangkara itu.

BACA JUGA:Wanita Asal Tanjungpandan Diringkus Karena Narkoba, Sabu-sabu Diduga Dari Bangka

“Kegiatan hari ini merupakan salah satu rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 76. Pelaksanaannya sejak 12 hari yang lalu berlangsung dengan lancar dan aman, menjunjung tinggi sportivitas serta tetap menjaga protokol kesehatan," ungkap AKBP Taufik.

Menurut AKBP Taufik, kegiatan ini adalah untuk mencari atlet-atlet Futsal yang dapat berkompetisi dan mengharumkan wilayah Kabupaten Beltim di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional. "Saya mengucapkan selamat kepada pemenang lomba sekaligus berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung," tandasnya.

BACA JUGA:DPMPTSP Beltim Diajukan Dalam Penilaian WBK WBBM Tahun 2022

Kegiatan penutupan turnamen dihadiri Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja, Wakapolres Beltim Kompol Agus Handoko, Kasat Lantas AKP Sugraito, Kapolsek Manggar IPTU P Saragih, Kasi Propam Polres Beltim AKP Ponijan.

Selain itu, juga dihadiri PJU Polres Beltim, Kepala Dispora Kabupaten Beltim Amrizal, Ketua AFK Futsal Beltim Heri Susanto, Personil Polres Beltim dan peserta Turnamen Bhayangkara Futsal Kapolres Cup tahun 2022. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: