Erwandi: Selamat HJKT ke 184, Semoga Jadi Kota Semakin Nyaman Ditinggali

Erwandi: Selamat HJKT ke 184, Semoga Jadi Kota Semakin Nyaman Ditinggali

Anggota DPRD Provinsi Babel Erwandi mengucapkan Selamat HJKT ke 184--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erwandi A Rani mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Tanjungpandan (HJKT) ke 184.

Erwandi berharap di usia ke 184 tahun Kota Tanjungpandan menjadi kota yang semakin nyaman untuk ditinggali. Baik itu penduduk lokal maupun para tamunya. 

"Selamat Ulang Tahun Kota Tanjungpandan ke 184. Teruslah berbenah untuk merealisasikan hal tersebut," kata Erwandi kepada Belitong Ekspres, Jumat (1/7) kemarin.

BACA JUGA:Belitung Lebih Maju, Khairil: Beltim Harus Banyak Belajar, Jangan Pentingkan Ego

Menurut Erwandi, Kota Tanjungpandan perlu memperbanyak area publik yang representatif, memperlebar jalan- jalan yang sempit, dan persiapkan tempat pemakaman umum. 

"Juga giatkan kebersihan kota serta perbaiki sistem pembuangan sampah di masyarakat, agar masyarakat tidak kerepotan membuang sampah,"ujarnya.

Mantan Wakil Bupati Belitung itu, juga berpesan kepada generasi muda supaya menjadi pelopor Tanjungpandan Kota BERTUAH tersebut.

BACA JUGA:Belitung Expo 2022 Wadah UMKM, Banyak Kreatifas Produk Unik dan Baru

BACA JUGA:AP II Meriahkan Belitung Expo 2022, Salurkan Bantuan Rp 400 Juta ke UMKM

Yaitu, dengan menjadi generasi muda Belitung yang cinta bersih, elok, ramah, tertib, ulet, aman dan harapan. 

"Bila generasi muda punya ide yang baik dalam rangka membangun kota Tanjungpandan, sampaikan dengan Pimpinan  Daerah secara baik, dengan konsep yang jelas," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: