Kecelakaan di Jalan Penghubung Aik Seruk dan Buluh Tumbang Libatkan 3 Mobil

Kecelakaan di Jalan Penghubung Aik Seruk dan Buluh Tumbang Libatkan 3 Mobil

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 3 kendaraan mobil di ruas jalan penghubung Desa Aik Seruk dan Buluh Tumbang, persisnya di depan Honey Queen Filgona Bee Farm-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di ruas jalan penghubung Desa Aik Seruk dan Buluh Tumbang, TANJUNGPANDAN, Belitung, ternyata melibatkan 3 kendaraan mobil.

Peristiwa Laka Lantas tersebut diduga karena sopir Toyota Avanza mengantuk dan menabrak 2 mobil yang terparkir di depan Honey Queen Filgona Bee Farm.

Kasatlantas Polres Belitung Iptu Tommy Franata membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas terjadi, Senin (4/7) sore. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut.

"Benar adanya kecelakaan tersebut. Kami pastikan tidak ada (nihil) korban jiwa. Hanya saja mengalami kerugian material," kata Iptu Tommy Franata, kepada Belitong Ekspres.

BACA JUGA:2 Bulan, Satres Narkoba Polres Beltim Ungkap 3 Kasus Peredaran Sabu-sabu

Iptu Tommy menjelaskan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Yaitu mobil Avanza yang dikemudikan Rusdin dan dua mobil sedang terparkir.

Rusdin yang merupakan sopir Avanza menabrak mobil Toyota Kijang bernomor polisi BN 1678 WQ milik Juniawan dan Honda Mobilio BN 1277 WP milik Clara.

Kronologisnya, saat itu mobil dikendarai Rusdin yang membawa beberapa orang penumpang melaju dari arah Simpang Lesung Panjang Buluh Tumbang menuju Simpang Empat Aik Seruk, Sijuk.

BACA JUGA:8 Paket Sabu-sabu Dimusnahkan Kejari Belitung, Tangkapan 2021 Hingga Awal 2022

Sesampainya di lokasi, Rusdin terlelap karena mengantuk. Hingga menyebabkan kendaraan tersebut hilang kendali dan oleng ke arah kiri. Setelah itu menabrak 2 kendaraan yang terparkir. 

"Untungnya 2 penumpang mobil yang dikendarai oleh Rusdin hanya mengalami luka lecet di bagian kepala. Dan sekarang sudah dibawa ke RSUD dr H Marsidi Judono," pungkas Iptu Tommy.

Meski tidak ada korban jiwa, mobil Avanza yang dikemudikan Rusdin rusak berat di bagian body depan, pasca tabrakan dan terguling di ruas jalan. Kedua mobil yang ditabrak juga rusak di bagian samping body belakang.

BACA JUGA:Kupi Janggut Tongkrongan Favorit Pecinta Kopi Selama Belitung Expo 2022

Sementara itu, Kepala Desa Aik Seruk Yoga Prasetio juga membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Dirinya sudah mengecek langsung peristiwa kecelakaan dari warganya yang datang ke lokasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: