Pembiayaan Multiguna BPRS Babel Disambut Baik Pemkot Pangkalpinang

Pembiayaan Multiguna BPRS Babel Disambut Baik Pemkot Pangkalpinang

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam meyambut baik pembiayaan multiguna BPRS Babel-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Pembiayaan multiguna Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangka Belitung (Babel), disambut baik Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan, penawaran Pembiayaan multiguna dari BPRS Babel saat ini masih dalam proses dipelajari oleh bagian terkait.

Radmida Dawam menjelaskan rencana penawaran ini diperuntukkan kepada para PHL dan ASN untuk pembiayaan multiguna. Penandatanganan MoU akan dilakukan setelah proses presentasi dari BPRS ke sejumlah OPD di Pemkot Pangkalpinang.

BPRS memberikan penawaran kepada PHL dan ASN Pemkot Pangkalpinang untuk melakukan Mou dalam pemberian pembiayaan multi guna tanpa jaminan.

BACA JUGA:Idul Adha 2022 Jatuh Pada Hari Minggu, Kemenag Belitung: Salat Id Tetap Prokes

BACA JUGA:Rekrutmen CPNS di Babel 2022 Ditiadakan, Hanya PPPK dan CPNS Sekolah Kedinasan

"Pembiayaan multi guna itu untuk keperluan mendesak dan akan diteliti dulu untuk menerima pembiayaan tanpa jaminan tersebut," ungkap Radmida Rabu (6/7) kemarin.

Ia kembali mengatakan, teknis pembiayaan multiguna ini masih akan dibicarakan dan dipelajari lebih lanjut oleh Pemkot Pangkalpinang.

Intinya, ASN dan PHL di lingkungan Pemkot Pangkalpinang dapat melakukan peminjaman untuk pembiayaan multiguna seperti biaya sekolah atau keperluan mendesak lainnya.

BACA JUGA:3 Hari 3 Kecelakaan di Belitung, 2 Nyawa Melayang, Iptu Tommy: Penyebabnya Human Error

BACA JUGA:Animo Masyarakat Mengunjungi Kampong Reklamasi Selinsing Cukup Tinggi, Tiket Masuk Banyak Terjual

"Semua harus dengan itikad baik dan memang harus patuh juga untuk pengembalian. Kami menyambut baik kerjasama ini dan tahapnya masih dipelajari bagian Pemerintahan dan Hukum terkait teknisnya bersama BPRS," ungkap Komisaris Utama BPRS Babel ini.

Ia pun berharap dengan adanya kerjasama pembiayaan multiguna ini dapat bermanfaat untuk ASN dan PHL di lingkungan Pemkot Pangkalpinang. Sehingga dapat membantu mereka saat ada pembiayaan mendesak dengan tanpa jaminan. (tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel pos