115 Bintara Polri Babel Dilantik, Adet Mastur Ucapkan Selamat, Ini Harapannya

 115 Bintara Polri Babel Dilantik, Adet Mastur Ucapkan Selamat, Ini Harapannya

Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan sekaligus pelantikan 115 Bintara Polri Babel angkatan X Gelombang I tahun 2022, Kamis (7/7)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MERAWANG - Plt Ketua DPRD Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel), Adet Mastur, mengucapkan selamat kepada 115 Bintara Polri angkatan X Babel yang sudah resmi dilantik.

Ucapan selamat disampaikan Adet Mastur, usai menghadiri upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan sekaligus pelantikan Bintara Polri angkatan X Gelombang I tahun  2022, Kamis (7/7).

Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I 2022, langsung dipimpin Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya sekaligus melantik 115 Bintara Polri tersebut.

BACA JUGA:Bawaslu Beltim Ingatkan Pentingnya Netralitas ASN dalam Pemilu, Melanggar Sanksi Menunggu

Pelantikan ditandai dengan penyematan tanda pangkat kepada 115 Bintara Polri yang telah menyelesaikan pendidikan selama 5 bulan di SPN Polda Babel.

"Saya mengucapkan selamat kepada adik-adik kita yang telah lulus Bintara Polri angkatan X," ucap Adet Mastur.

Adet berharap para Bintara Polri  ini bisa menjaga keutuhan Negara Indonesia, mengayomi, melindungi dan menjaga keamananan khususnya di daerah Bangka Belitung.

BACA JUGA:Jawab Pembelaan Terdakwa Sodomi, JPU Kejari Belitung Tetap Menuntut GL 6 Tahun Penjara

"Semoga bisa menjadi polisi yang amanah dan menjalankan tupoksinya," harap Politisi PDI Perjuangan Babel itu.

Sementara itu, Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya mengatakan, dengan telah sukses dan selesainya Pendidikan Pembentukan Bintara Polri ini, maka jumlah personil Polri semakin bertambah.  

Penambangan anggota Polri dapat semakin meningkatkan kinerja organisasi Polri kedepan yang lebih baik. Kemudian bisa meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

BACA JUGA:Kasus Perselingkuhan Oknum ASN Kepala Sekolah Beltim Bergulir, Dindik Bentuk Tim Investigasi

"Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), penegakan hukum, mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat," kata Kapolda Babel.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat kepada Bintara dan Tamtama Polri yang telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan pembentukan selama 5 bulan, dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: