Pokja Wartawan Belitung Sembelih Hewan Kurban Sapi dan Kambing, Rutin Tiap Idul Adha

Pokja Wartawan Belitung Sembelih Hewan Kurban Sapi dan Kambing, Rutin Tiap Idul Adha

Anggota Pokja Wartawan Belitung sembelih hewan kurban sapi dan kambing pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Minggu (10/7)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Belitung sembelih hewan kurban sapi dan kambing pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Minggu (10/7).

Ketua Pokja Wartawan Belitung Al Adhie Setyanto mengatakan, penyembelihan hewan kurban merupakan agenda rutin Pokja Wartawan yang dilaksanakan dari tahun ke tahun tiap Idul Adha.

Pada hari Raya Idul Adha tahun 2022 ini, Pokja Wartawan menyembelih 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Hewan kurban itu merupakan sumbangan dari para stakeholder dan rekanan Pokja Wartawan.

BACA JUGA:Sikapi Dugaan Perselingkuhan Oknum Kepala Sekolah Beltim, Beliadi: Pastikan Kebutuhan Biologis Terpenuhi

BACA JUGA:Masjid Al Ikhlas Kompleks Perumnas Sembelih 4 Ekor Kambing Kurban

"Alhamdulillah pada Idul Adha 1443 Hijriah ini, Pokja Wartawan Belitung bisa kembali menyembelih hewan kurban. Dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar," kata Aldi sapaan karibnya.

Aldi menjelaskan, untuk hewan sapi dengan berat kotor 250 Kg dan kambing sekitar 40 Kg. Anggota Pokja Wartawan bahu membahu melakukan pemotongan hewan kurban tersebut.

Setelah selesai dipotong dan dibersihkan, daging hewan kurban dibagikan kepada kaum dhuafa di lingkungan sekitar, serta anggota Pokja Wartawan Belitung sendiri.

BACA JUGA:Tim Pansus SPBE DPRD Babel Studi Banding ke Diskominfotik DKI Jakarta, Belajar E-Government

BACA JUGA:Hutan Produksi Desa Aik Selumar Hancur Dihajar Tambang Ilegal, Pemilik Alat Berat 'Menghilang'

"Kepada semua rekanan Pokja Wartawan Belitung yang selama ini selalu mendukung, kami ucapkan terima kasih. Semoga jalinan silaturahmi dan dukungan ini terus berjalan kedepannya," tandas Aldi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: