17 Titik Lampu Jalan Segera Terpasang di Kelurahan Jelitik, Rendra Basri Siap Pasang Badan

17 Titik Lampu Jalan Segera Terpasang di Kelurahan Jelitik, Rendra Basri Siap Pasang Badan

Kegiatan reses dilakukan Rendra Basri di Teluk Uber, Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat, Minggu (17/7)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SUNGAILIAT - Kabar baik, 17 titik lampu penerangan jalan akan segera terpasang di Kelurahan Jelitik, Kecamatan SUNGAILIAT, Kabupaten Bangka tahun 2022 ini. 

Rencana pemasangan lampu jalan tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Rendra Basri saat melakukan kegiatan reses menyerap aspirasi masyarakat.

Kegiatan reses dilakukan di balai Teluk Uber, Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat, Minggu (17/7). Semua aspirasi yang disampaikan dalam reses ini akan dibawa ke tingkat DPRD.

BACA JUGA:Dukung Komoditi Pangan di Pulau Belitung, Kodim Tanam Singkong Kasesa

Kepada masyarakat peserta reses Rendra Basri mengatakan, proyek pengadaan lampu penerangan jalan Kelurahan Jelitik hingga saat ini masih proses tahap lelang.

Setelah proses lelang telah selesai, maka akan dilakukan sebanyak 17 titik lampu penerangan di akses ruas kabupaten yang berukuran lebar 4 meter tersebut.

"Dan untuk lampu jalan yang belum terpasang, kita usahakan di tahun yang akan datang,” kata Rendra kepada masyarakat setempat yang hadir. 

BACA JUGA:Orang Tua Siswa SD Negeri 17 Sijuk Kecewa Berat, Anak Tidak Naik Kelas, Dindikbud Lakukan Mediasi

Selain itu, politisi senior Partai Golkar Kabupaten Bangka ini juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang terlihat antusias menghadiri kegiatan resesnya.

"Selaku anggota dewan Dapil Sungailiat mengucapkan terima kasih kepada warga di lingkungan Teluk Uber. Saya liat masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan saya pada reses yang pertama kalinya di Teluk Uber sore ini," ucapnya.

"Dan saya mengapresiasi sekali karena telah disambut dengan penuh keakraban oleh warga Teluk Uber yang telah menanti nanti kedatangan saya,” tukas Rendra.

BACA JUGA:Hellyana Dorong Kemajuan Pariwisata Belitung, Sosialisasikan Perda Kepariwistaan

Lebih lanjut, anggota dewan empat periode ini mengatakan, resesnya ini untuk menampung aspirasi warga. Pada  resesnya kali ini sudah mendapatkan pengajuan dari masyarakat dan akan disampaikan kepada pemerintah daerah.

Dia menambahkan, melalui reses inilah pihak DPRD Bangka akan mengetahui apa yang menjadi keluhan serta usulan apa saja yang disampaikan warga. Segala keluhan dan keinginan warga tersebut  nantinya akan dibawa kepada pemerintah, 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: