Ferdy Sambo Muncul ke Publik dengan Gagah, Hingga Kejutan Kapolri Terkait Penanganan Kematian Brigadir J

Ferdy Sambo Muncul ke Publik dengan Gagah, Hingga Kejutan Kapolri Terkait Penanganan Kematian Brigadir J

Irjen Ferdy Sambo Telah Berikan Kesaksian ke Bareskrim Polri, hingga sampaikan duka terhadap kematian Brigadir J- M. Ichsan-disway.id

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Irjen Ferdy Sambo akhirnya muncul ke publik dengan gagah dan pernyataan tegas. Lantas bagaimana Kejutan Kapolri terkait Penanganan Kematian Brigadir J?

Kejutan penanganan kasus tewasnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dimulai dari kemunculan Irjen Ferdy Sambo.

Ia muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya setelah sekian lama kasus tewasnya Brigadir J, pada Kamis, 4 Agustus 2022 pagi pukul 09.50 WIB.

Irjen Ferdy Sambo datang memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Dengan gagah ia menyebutkan bahwa kedatangannya akan memberikan kesaksian.

BACA JUGA:Desa Bentaian Jaya Juara Lomba Tertib Arsip

Ketiga tiba dan turun dari kendaraan Kijang Innova Venture berkelir hitam mewah, Ferdy Sambo membuat beberapa pernyataan dengan nada tegas dan lantang.

Simak berikut ini beberapa pernyataan Irjen Ferdy Sambo saat tiba di Bareskrim Polri, Kamis pagi kemarin.

"Saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri"

"Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang keempat saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jaksel, Polda Metro Jaya dan sekarang yang keempat di Bareskrim Polri"

"Selanjutnya saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga"

BACA JUGA:Pengurus DPC APDESI Kabupaten Beltim Periode 2022-2027 Dilantik

"Kemudian yang kedua saya selaku ciptaan tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri demikian juga saya menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya brigadir Josua,"

"Semoga keluarga diberikan kekuatan, namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan saudara yosua kepada istri dan keluarga saya,"

"Saya mohon doa agar istri saya segara pulih dari trauma dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini, sekian dan terima kasih," ucap Ferdy Sambo sembari memasuki gedung Bareskrim.

Sumber: disway.id