HUT ke 168 Koba, Tasmin Tasmil Apresiasi Kemajuan Kabupaten Bangka Tengah

HUT ke 168 Koba, Tasmin Tasmil Apresiasi Kemajuan Kabupaten Bangka Tengah

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Tasmin Tasmil apresiasi kemajuan dan keunggulan Bangka Tengah saat ini -Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, KOBA - Pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke 168  Kota Koba, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Tasmin Tasmil memberikan apresiasi terhadap kemajuan dan keunggulan Bangka Tengah saat ini. 

Selain mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Koba ke-168, 1 Agustus 1845 - 1 Agustus 2022, Tasmin mengakui di masa kepemimpinan Algafry Rahman.

Selama kepimpinan Algafry Rahman sebagai bupati, daerah Kabupaten Bangka Tengah kian unggul dan banyak prestasi.

Menurut politisi Partai Golkar Bateng ini, dalam penilaian banyak pihak kinerja Algafry Rahman sangat proaktif dan terukur. Makanya patutlah berbagai prestasi diraih meski belum lama menjabat sebagai bupati. 

BACA JUGA:2 Kasus Pencurian Toko di Pulau Belitung Terungkap Berkat CCTV, Terlilit Hutang IRT Gasak Uang Rp 17 Juta

Mulai dari perolehan tiga penghargaan Terbaik 1 Nirwasita Tantra 2021 dan Anugerah KPAI Tahun 2022 serta Penghargaan KLA Tahun 2022 Kategori NINDYA.

”Kami ucapkan selamat Hari Jadi Kota Koba yang yang Tenar dan Hebat Kotaku semoga semakin unggul dimasa kepemimpinan bupati yang sekarang. Saya yakin Kota Koba bisa semakin unggul dengan capaian prestasi yang telah diukir oleh Algafry Rahman, ini telah membuktikan bahwa Kota Koba akan lebih baik," katanya kepada awak media Senin siang, 1 Agustus 2022.

Tasmin Tasmil mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur dan sarana-prasarana adalah corong utama dalam melihat kemajuan sebuah kota.

Demikian juga kebijakan pemimpin yang lebih mengutamakan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM). Dan hal ini diterapkan bupati di Kota Kota dan Kabupaten Bangka Tengah.

BACA JUGA:Kondisi Dermaga Suak Kemang Selat Nasik Sangat Memprihatinkan, Lihat Saja Kondisinya

”Kami melihat bahwa pembangunan daerah atau kota itu lebih terlihat juga dibangun dengan pembangunan infrastruktur dan sarana-prasarana serta yang paling penting adalah kualitas SDM kita di Kota Kota ini," ujarnya.

Meski demikian, Tasmil tetap berharap Kota Koba dapat lebih baik lagi dan bisa mensejahterakan masyarakat. Kemudian membuat lapangan pekerjaan yang luas bagi warganya serta menjadi kota yang ramah dalam segala hal.

"Kami berharap di usia yang sekarang, Kota Koba semakin lebih baik dan bisa mensejahterakan masyarakat serta membuka lapangan pekerjaan, bahkan kami harap ramah dalam segala hal misalnya kota ramah anak, ramah disabilitas dan lain sebagainya," tandas Tasmil. (rel)

Sumber: