Lanjutan Liga Bupati Belitung, Tim Sijuk 2 Taklukan Badau 2 Skor 4-1

Lanjutan Liga Bupati Belitung, Tim Sijuk 2 Taklukan Badau 2 Skor 4-1

Pemain Sijuk 2 dan Badau 2 duel udara berebut bola di lapangan tengah Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Tim Sijuk 2 berhasil taklukan Badau 2 dengan skor 4-1 dalam laga lanjut Liga Bupati Belitung Cup U21 2022.

Semangat Sijuk 2 kembali bangkit Pasca ditahan imbang pada pertandingan sebelumnya saat melawan Tanjungpandan 1 dengan skor 1-1.

Tergabung di grup A, Sijuk 2 mampu menunjukkan permainan terbaiknya ketika menghadapi Badau 2 di Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan, Sabtu (6/8).

Tampil dengan kostum putih kombinasi putih, Sijuk 2 begitu percaya diri melawan Badau 2 yang memakai kostum kebanggaan kuning kombinasi kuning.

BACA JUGA:Adi Wijaya Ketua KONI Belitung 2022-2026, Ini Langkah Awal Usai Terpilih

Hujan lebat mengguyur Kota Tanjungpandan, menyebabkan lapangan tergenang air di beberapa sudut lapangan. Meski demikian tak menyurut semangat kedua tim

Sejak menit awal babak pertama, permainan kedua tim tampil terbuka dan agresif guna mencari gol pembuka. 

Beberapa peluang tercipta dalam babak pertama ini. Namun kiper kedua tin masih berhasil mengamankan gawang mereka dari kebobolan.

Skor kaca mata pun masih bertahan hingga wasit meniup tanda turun minum bagi kedua tim.

Pada babak kedua, kedua tim masih bermain dengan tensi tinggi. Sebab masing-masing masih mencari gol kemenangan.

BACA JUGA:Polri Bantah Ferdy Sambo Tersangka dan Ditahan, Irjen Dedi Beri Penjelasan

Memasuki menit ke 42, umpan lambung dari pemain nomor 6 Sijuk 2 Febri dimanfaatkan dengan baik oleh pemain nomor 10 Bayu Panegrah. Gol tercipta 1-0 untuk Sijuk 2.

Berlanjut menit ke 45, Sijuk 2 hampir menambah angka. Akan tetapi tandukan penyerang mereka masih berhasil ditepis kiper Badau 2 Ferdian.

Pemain nomor 11 Badau 2 adu sprin dengan pemain bertahan Sijuk 2, tapi dilanggar oleh pemain bertahan Sijuk 2. Sehingga serangan balik Badau 2 kembali kandas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: