Istri Ferdy Sambo Muncul ke Publik, Putri Candrawathi Sampaikan Pernyataan Ini

Istri Ferdy Sambo Muncul ke Publik, Putri Candrawathi Sampaikan Pernyataan Ini

Putri Candrawathi muncul ke hadapan publik saat membesuk suaminya Ferdy Sambo di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Minggu 7 Agustus 2022.--JPNN.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya muncul ke hadapan publik.

Putri Candrawathi muncul ke hadapan publik saat membesuk suaminya Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Minggu 7 Agustus 2022.

Ferdy Sambo sebelumnya diamankan dan di tempat khusus di Mako Brimob, sejak Sabtu 6 Agustus 2022 sore. Penahanan diduga terkait kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Sebagaimana dijelaskan Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, Ferdy Sambo diduga melanggar kode etik dalam olah TKP di rumah dinas Duren Tiga.

BACA JUGA:'Nyanyian' Bharade E Bongkar 'Drama' Polisi Tembak Polisi, Skenario Sang Atasan?

Setelah satu hari diamankan di mako Brimob, keluarga Irjen Ferdy Sambo datang untuk membesuk.

Salah satu yang menjadi sorotan publik adalah kemunculan Putri Candrawathi (PC) ke hadapan publik.

Putri bersama anak-anaknya berkunjung ke Mako Brimob didampingi kuasa hukumnya, Arman Hanis. Arman menyebut, keluarga Ferdy Sambo datang membawa pakaian ganti.

Akan tetapi, kata Arman, saat ini Putri Candrawathi dan anak-anaknya tak dapat menemui Ferdy Sambo karena belum diizinkan.

BACA JUGA:Adi Wijaya Ketua KONI Belitung 2022-2026, Ini Langkah Awal Usai Terpilih

"Belum diberikan izin, mudah-mudahan besok atau hari-hari berikutnya bisa diberikan izin," kata Arman Hanis seperti dilansir dari jpnn.com.

Arman menuturkan, Putri Candrawathi sempat bertemu dan berkonsultasi dengan psikologi agar dapat membesuk menemui suaminya Ferdy Sambo.

"Ibu PC ini saya tadi konsultasi dengan psikolog klinis meminta agar ibu PC dapat membesuk atau bertemu dengan Pak FS," kata Arman.

Sementara itu, Putri Candrawathi turut menanggapi pertanyaan wartawan. Ia mengatakan bahwa mempercayai dan tulus mencintai Ferdy Sambo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com