Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Aroma Perselingkuhan Diungkap Pengacara Kamaruddin

Motif Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Aroma Perselingkuhan Diungkap Pengacara Kamaruddin

Aroma perselingkuhan motif penembakan Brigadir J kembali menyeruak dan diungkapkan oleh kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak-Kolase foto -disway.id

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTAFerdy Sambo sudah ditetapkan sebagai tersangka dan menjadi otak pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Meski demikian, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan penyidikan kasus tewasnya Brigadir J akan terus berlanjut. Termasuk untuk pendalaman motif pembunuhan. 

Menko Polhukam Mahfud MD sebelumnya juga menyebut bahwa motif pembunuhan Brigadir J terkait dengan konten dewasa yang sensitif. Yakni, hanya orang dewasa yang boleh dengar motif Ferdy Sambo.

Publik pun masih masih bertanya-bertanya dan penasaran, apa maksud motif konten disampaikan oleh Mahfud MD tersebut.

BACA JUGA:Pesona Belitung Beach Festival 2022 Dibuka Menparekraf, Dukung Kebangkitan Pariwisata

Lantas Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara Brijadir J ikut bicara. Ia menyium aroma perselingkuhan motif dari penembakan Brigadir Yosua.

Motif aroma perselingkuhan tersebut diungkapkan Kamaruddin Simanjuntak dalam sebuah wawancara di salah satu televisi swasta.

Kamaruddin mengungkapkan bahwa dari Magelang istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi telah menangis karena ada dugaan adanya perempuan lain.

"Ibu Putri bertanya pada Brigadir J kenapa bapak tidak pulang, dan diduga alharmhum memberi tahu keberadaan Ferdy Sambo di suatu tempat bersama perempuan tersebut," kata dia.

BACA JUGA:Kronologi Pembunuhan warga Belitung, Hingga Rekan Bisnis Sakit Hati Ditagih Hutang

Saat di Magelang terjadilah pertengkaran, antara Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi sehingga terjadi lagi ancaman. 

Ancaman tersebut dari ajudan, karena Brigadir J menceritakan informasi bahwa Ferdy Sambo dengan perempuan lain.

Kemudian Ferdy Sambo duluan pulang yang diduga untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk pembunuhan Brigadir J.

“Ada informasi masuk ke saya, sebelum dibawa ke Duren Tiga, Brigadir J diduga dibawa dulu ke Pamenal Mabes Polri, makanya saya meminta untuk melakukan pemeriksaan CCTV Mabes Polri,” terang Kamaruddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id