Menparekraf Tinjau Wisata Danau Pading Desa Perlang, Era Susanto Merasa Bangga dan Kagum

Menparekraf Tinjau Wisata Danau Pading Desa Perlang, Era Susanto Merasa Bangga dan Kagum

Anggota DPRD Bangka Tengah Era Susanto dan Pj Gubenur Babel Ridwan Djamaluddin menyambut kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno di Destinasi Wisata Danau Pading, Desa Perlang-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, KOBA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno tinjau langsung perkembangan destinasi wisata Danau Pading di Desa Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno ke Destinasi wisata Danau Pading, Desa Perlang, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat setempat. 

Apalagi Desa Perlang, Kecamatan Kota sudah ditetapkan oleh Kementerian Perekraf menjadi salah satu dari 50 Besar Desa Wisata Tingkat Nasional.

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Era Susanto merasa bangga dan kagum atas kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno ke Destinasi Wisata Danau Pading secara langsung.

BACA JUGA:Deolipa Yumara dan Burhanuddin, Tim Pengacara Bharada E yang Tersingkir

"Kami merasa bangga dan kagum atas kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ke Desa Wisata Perlang Danau Pading secara langsung. Beliau  memberikan semangat kepada para pegiat pariwisata di Kabupaten Bangka Tengah ini," kata Era Susanto kepada wartawan Kamis, 10 Agustus 2022.

Politisi Partai Golkar Kabupaten Bangka Tengah ini menceritakan awal mulanya Sandiaga Uno hanya bertemu dengan para pemuda pegiat pariwisata melalui media sosial menggunakan media video call. Namun sekarang bisa bertemu langsung di lokasi wisata tersebut.

BACA JUGA:HUT ke-77 RI, 38 Tim Perebutkan Piala Kejuaraan Sepak Bola Antar Desa se-Beltim

"Kami pun mengapresiasi karya anak muda Desa Perlang atas prestasi yang diraih mereka, sehingga kami berharap mulai dari sini bermunculan prestasi-prestasi baru di bidang pariwisata di Kabupaten Bangka Tengah," ujar dia.

Menurut Era Susanto, banyak potensi desa di Kabupaten Bangka Tengah yang dapat dikembangkan lebih lanjut dan serius. Itu guna menambah ikon baru di bidang pariwisata baik seni budaya dan potensi alamnya.

BACA JUGA:Direktur CV Global Hidup Sentosa Ditahan Kejari Belitung, Terkait Tambang Pasir Kuarsa

"Sekali lagi, kami turut bangga dan berterima kasih atas kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pak Sandiaga Uno ke Desa Wisata Perlang Danau Pading. Dan kami berharap pemuda di Kabupaten Bangka Tengah lebih giat lagi dalam mengembangkan wisata di daerah masing-masing," pungkasnya. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: